GM Telkom lakukan MoU dengan SMKN 3 Kotabumi dukung Program SMK Pusat Keunggulan

id lampung, telkom,telkom lampung

GM Telkom lakukan MoU dengan SMKN 3 Kotabumi dukung Program SMK Pusat Keunggulan

GM Telkom melakukan MoU dengan SMKN 3 Kotabumi guna dukung Program SMK Pusat Keunggulan. Antaralampung/HO-Telkom

Semoga sarana pembelajaran bagi para murid bisa berjalan dengan baik

Bandarlampung (ANTARA) - Dalam rangka Program SMK Pusat Keunggulan, GM Witel PT Telkom Lampung Susila Shane Bona Paska melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) Pengadaan Laboratorium Fiber Optic dan Laboratorium Multimedia dalam rangka Penyelarasan Kurikulum dengan Industri dan Dunia Kerja (IDUKA), di SMKN 3 Kotabumi, Kabupaten Lampung Utara.

Kepala SMKN 3 Kotabumi Zainal Abidin mengatakan, dengan adanya tanda tangan ini dapat mendukung sarana pembelajaran yang ada di sekolah.

“Alhamdulillah MoU ini sudah dilakukan, semoga sarana pembelajaran bagi para murid bisa berjalan dengan baik khususnya anak-anak yang mengambil Jurusan Teknik Komputer Jaringan (TKJ),” kata Zainal Abidin.

GM Witel PT Telkom Lampung Susila Shane Bona Paska mengatakan program ini sangat membantu pihak sekolah dalam pembelajaran teknik multimedia dan teknik komputer jaringan.

“Semoga MoU ini bisa membantu sistem pembelajaran yang ada di sekolah SMKN 3 Kotabumi, dan lulusan di sekolah ini dapat bersaing dengan murid dari sekolah lain,” katanya pula.

Kegiatan ini dihadiri oleh GM Witel PT Telkom Lampung Susila Shane Bona Paska, didampingi Manager Business, Govt dan Enterprise Service Witel Lampung Siti Aisyah Apriyanti dan Tim AM, Off 1 Sales Divisi Business Service Jakarta Dida Rachma Wandyati, dari Fokus Property, CV BMT Printing, dan PT Bumi Jinangan Mandiri.
Baca juga: Telkom bagikan suvenir dalam rangka hari pelanggan nasional 2021
Baca juga: Telkom beri apresiasi kepada pelanggan sambut HUT Ke-76 RI