Bupati hadiri pengukuhan Pokja Bunda PAUD Pringsewu

id lampung, pringsewu

Bupati hadiri pengukuhan Pokja Bunda PAUD Pringsewu

Bupati Pringsewu Sujadi mengkukuhkan kelompok kerja  Bunda PAUD Kabupaten Pringsewu 2018-2022 (Antaralampung/Doc Pemkab Pringsewu)

Semoga pandemi ini segera berakhir, karena bagaimanapun salah satu yang terdampak akibat pandemi ini adalah dunia pendidikan, ujarnya

Bandarlampung (ANTARA) - Bupati Pringsewu Sujadi mengkukuhkan Kelompok Kerja  (Pokja) Bunda PAUD Kabupaten Pringsewu 2018-2022  di aula Dinas Kesehatan setempat.

Bupati mengatakan, masa pandemi memang membatasi semuanya, termasuk  anggaran dan acara pertemuan.

“Namun demikian, keterbatasan ini hendaknya tidak menyurutkan semangat kita untuk berbuat yang terbaik, serta sebagai momentum penting untuk terus melakukan kreativitas dan inovasi,” kata Sujadi, di Pringsewu, Kamis (6/5).

Baca juga: Pringsewu jadi tuan rumah Invitasi Angkat Berat Nasional 2021

Sujadi mengucapkan, selamat atas dilantiknya Pokja Bunda PAUD Kabupaten Pringsewu dan Ketua TP-PKK sekaligus Bunda PAUD Kecamatan Adiluwih dan Pantura, serta ucapan terima kasih  kepada semua pihak atas dedikasinya yang telah turut ambil bagian dan berperan serta dalam memajukan pendidikan anak usia dini di Kabupaten Pringsewu.

“Semoga pandemi ini segera berakhir, karena bagaimanapun salah satu yang terdampak akibat pandemi ini adalah dunia pendidikan,” ujarnya.

Ketua TP-PKK dan Bunda PAUD Kabupaten Pringsewu Nurrohmah Sujadi berharap Bunda PAUD Kecamatan Adiluwih dan Pantura yang dikukuhkan dapat menjalankan program kerjanya di wilayah masing-masing.

Baca juga: Wakil Bupati Pringsewu serahkan bantuan kepada penyandang disabilitas

Begitu juga dengan Pokja Bunda PAUD Kabupaten Pringsewu, juga dapat melaksanakan tugas dan kewajibannya masing-masing, sehingga program kerja Bunda PAUD di "Bumi Jejama Secancanan" dapat lebih maju dan berkualitas terutama dalam mengembangkan PAUD holistik integratif.

“Kepada OPD terkait agar juga mendukung dan membantu pengembangan PAUD holistik integratif yang berkualitas di Kabupaten Pringsewu agar lebih baik lagi,” harapnya.

Pewarta :
Editor : Edy Supriyadi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar