Bupati Mesuji serahkan bantuan BLT Dana Desa di Kecamatan Way Serdang

id lampung, mesuji

Bupati Mesuji serahkan bantuan BLT Dana Desa di Kecamatan Way Serdang

Bupati Mesuji Saply TH menyerahkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) dan Bantuan Beras Cadangan Pangan COVID-19 di Kecamatan Way Serdang. (Antaralampung/HO/Pemkab Mesuji)

Bandarlampung (ANTARA) - Bupati Mesuji Saply TH menyerahkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) dan Bantuan Beras Cadangan Pangan COVID-19 di Kecamatan Way Serdang.
 
“Kita serahkan bantuan ini kepada masyarakat yang ada di Kecamatan Way Serdang. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat,”kata Saply di Mesuji, Rabu.

Menurutnya, penyerahan BLT Dana Desa dan bantuan beras cadangan pangan itu merupakan salah satu upaya pemerintah untuk membantu perekonomian warga yang terdampak pandemi COVID-19.

Ia berharap bantuan itu tepat sasaran bagi mereka yang membutuhkannya akibat pandemi COVID-19.

“Saya kembali mengingatkan untuk melakukan adaptasi kebiasaan baru dengan senantiasa melaksanakan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19. Kepada camat dan kepala desa untuk bersinergi memberikan edukasi kepada masyarakat dengan berpedoman pada Keputusan Menteri Desa PDTT Nomor 63 Tahun 2020 tentang Protokol Normal Baru Desa,”katanya.