Wabup Pringsewu tutup rapat kerja KONI Pringsewu

id lampung, pringsewu

Wabup Pringsewu tutup rapat kerja KONI Pringsewu

Wakil Bupati PRingsewu Fauzi menghadiri penutupan Rapat Kerja Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pringsewu yang bertempat di Aula Utama Kantor Bupati Pringsewu. (Antaralampung/Doc Pemkab Pringsewu)

Bandarlampung (ANTARA) - Wakil Bupati PRingsewu Fauzi menghadiri penutupan Rapat Kerja Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pringsewu yang bertempat di Aula Utama Kantor Bupati Pringsewu.



Dalam sambutannya, Wakil Bupati Pringsewu Fauzi menyampaikan, pada penyelenggaraan Rapat Kerja KONI Kabupaten Pringsewu telah terlaksana dengan baik dan lancar.



“KONI memiliki tugas dan peranan untuk merencanakan, mengkoordinasikan dan melaksanakan pembinaan dalam upaya meningkatkan potensi para atlet, agar semakin banyak atlet berprestasi yang tangguh dan bermutu serta membawa nama harum Kabupaten Pringsewu,” katanya



Ia berharap, rapat Kerja ini dapat membawa manfaat penting yang mampu mempersatukan gagasan dalam pengawasan, pengelolaan, perbaikan dalam pelaksanaan kegiatan perencanaan, administrasi keuangan dan pelayanan kepada publik dalam hal ini para atlet dan berbagai stakeholder terkait. Hal ini harus diutamakan dalam rangka meningkatkan kinerja KONI mendatang.

Pewarta :
Editor : Triono Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar