Pringsewu gelar coffee morning diskusi penegakan protokol kesehatan

id lampung, pringsewu

Pringsewu gelar coffee morning diskusi penegakan protokol kesehatan

Pemerintah Kabupaten Pringsewu melaksanakan Coffee Morning sekaligus diskusi penegakan protokol kesehatan dan penyelenggaraan pemerintahan pada masa pandemi COVID-19, bertempat di Aula Utama Kantor Bupati setempat.

Lampung (ANTARA) - Pemerintah Kabupaten Pringsewu melaksanakan coffee morning sekaligus diskusi penegakan protokol kesehatan dan penyelenggaraan pemerintahan pada masa pandemi COVID-19, bertempat di Aula Utama Kantor Bupati setempat.

“Untuk meningkatkan kinerja dan koordinasi antar seluruh  organisasi perangkat daerah (OPD) Pemerintah Kabupaten Pringsewu, maka Pemkab. Pringsewu mengadakan coffee morning. Bukan hanya sekedar ajang kumpul-kumpul dan minum kopi sembari bersenda gurau belaka, tetapi kegiatan ini merupakan wadah untuk berdiskusi mengenai permasalahan-permasalahan dan tantangan yang muncul dalam pelaksanaan tugas dan fungsi pada masing-masing OPD. Diharapkan bersama-sama saling bersinergi dan berusaha dalam membangun Kabupaten Pringsewu menjadi lebih baik lagi,” kata Bupati Pringsewu Sujadi, di Pringsewu, Selasa.

Menurutnya, masa pandemi COVID-19 saat ini yang belum benar-benar berakhir, diharapkan tetap meningkatkan rasa disiplin dalam bekerja dan pelayanan bagi masyarakat secara maksimal dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Terima kasih kepada para camat yang selalu melaksanakan Operasi Yustisi bersama SATPOL-PP, TNI dan POLRI. Serta untuk kepala OPD agar juga melaksanakan protokol kesehatan sesuai dengan peran atau bidangnya masing-masing setiap OPD,”jelasnya


 

 

Pewarta :
Editor : Triono Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar