"General Check Up" gratis buat 19 model mobil Kia Indonesia

id Kia,kia picanto,kia indonesia,seltos,picanto

"General Check Up" gratis buat 19 model mobil Kia Indonesia

Pemeriksaan ECU pada Kia All New Picanto (ANTARA/Alviansyah P)

Program Free General Check Up buat 19 model mobil
Jakarta (ANTARA) - PT Kreta Indo Artha (KIA) sebagai pemegang merek mobil asal Korea Selatan, Kia, di Indonesia menyelenggarakan program Free General Check Up buat 19 model mobil.

Program pemeriksaan gratis itu berlangsung dari 19 Oktober sampai 21 November 2020 di diler Kia yang telah ditunjuk perusahaan.

"Program itu diadakan sebagai bentuk kepedulian Kia kepada konsumennya dalam merawat dan menjaga kendaraannya di masa pandemi virus COVID-19 yang masih melanda Indonesia dan dunia serta sebagai persiapan menuju kebiasaan baru ke depannya," demikian pernyataan PT Kreta Indo Artha dalam siaran pers, Sabtu.


Selain mendapat pengecekan gratis, pemilik Kia juga mendapatkan diskon spareparts 5 persen yang berlaku untuk kendaraan penumpang maupun komersial selama program berlangsung.
Baca juga: Optima mobil terlaris Kia di AS April lalu, penjualan 31.705 unit


Pemilik Kia dapat mengikuti program dengan registrasi online melalui www.indomobilkia.com/freecheckup, kemudian menentukan waktu dan lokasi tempat servis sesuai keinginan sesuai jaringan bengkel resmi Kia saat ini.

Semua bengkel resmi Kia yang terlibat program ini tetap buka untuk melayani semua konsumen dengan protokol kesehatan COVID-19 yang ditetapkan pemerintah.



Type/model Kia yang dapat memanfaatkan program ini:



Daftar Diler


Baca juga: Kia luncurkan SUV Seltos akhir bulan ini