PJ Sekda Pringsewu lantik 41 pejabat administrator

id lampung, pringsewu

PJ Sekda Pringsewu lantik 41 pejabat administrator

Pejabat Sekretaris Daerah Kabupaten Pringsewu Hasan Basri melantik melantik 41 pejabat administrator di aula utama pemkab setempat.

Kita adalah satu tim, keberhasilan yang dicapai bukan per orang, melainkan keberhasilan semuanya.

Bandarlampung (ANTARA) - Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Pringsewu Hasan Basri melantik 41 pejabat administrator, di aula utama pemkab setempat.

“Kita adalah satu tim, keberhasilan yang dicapai bukan per orang, melainkan keberhasilan semuanya. Karena itu, mari kita bekerja sama satu sama lain. dan sejumlah pejabat administrator yang baru dilantik dapat melaksanakan tugas dengan kedisiplinan, sesuai tupoksinya,” kata Hasan Basri, di Pringsewu, Senin.

Menurutnya, dengan dilantiknya 41 administrator ini untuk bisa bersama-sama menciptakan kenyamanan dalam bekerja dl lingkungan kantor, agar selalu betah di tempat kerja.

“Kabupaten Pringsewu sudah berusia 11 tahun. Ayo berikan yang terbaik, demi terwujudnya visi Pringsewu Bersahaja,” katanya pula.
Baca juga: Wakil Bupati Pringsewu terima audensi Laskar Merah Putih
 

Hasan menjelaskan, pejabat administrator yang dilantik itu, di antaranya Joko Hermanto (Camat Gadingrejo) menggantikan Yuli Susapto yang kini menjabat Sekdis PM-PTSP, Waskito JS (Sekdis Koperindag), Nofli (Direktur RSUD), Suchairi Sibarani (Kabag Adbang), Wiwit Sutriono (Sekretaris BKPSDM), Supriyanto (Sekdisporapar), dan Bukhori (Sekdis Kominfo).

Selanjutnya, Rudito (Kabag Kesra), Adam Erkhansyah (Kabag Organisasi), Nuriyanto (Sekdis P3AP2KB), Ahmad Syaifuddin (Sekdis PUPR), Cicih Daniasri (Sekretaris Bappeda), dan Nur Fajri (Sekretaris DLH).

Kemudian, Firstiana Yogi (Sekretaris Bapenda), A.Handri Yusuf (Kabag Pengadaan Barang dan Jasa), Holid (Sekretaris Badan Kesbangpol), Encep Ilyas (Inspektur Pembantu Investigasi), A.Iwan Kurniawan (Inspektur Pembantu Wilayah II), dan beberapa kabid pada sejumlah OPD.
Baca juga: Bupati Sujadi lantik sembilan pejabat tinggi pratama di Lingkungan Pemkab Pringsewu