Latihan Kader Dasar HMI di STIE Lampung Timur ditutup

id HMI Calon Cabang Persiapan Lampung Timur, HMI Cabang Metro, LK I HMI

Latihan Kader Dasar HMI di STIE Lampung Timur ditutup

Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Metro Zubir Idham yang diwakili Ketua PTKP Bangkit Yuda Alrahmad menutup secara resmi acara LK I tersebut di kampus STIE Lampung Timur, Rabu (26/2) kemarin.

Lampung Timur (ANTARA) - Basic Training atau Latihan Kader Dasar (LK) I HMI Cabang Metro Calon Cabang Persiapan Lampung Timur digelar empat hari mulai Sabtu (22/2) sampai Selasa (25/2) di kampus STIE Kabupaten Lampung Timur, ditutup Rabu (26/2) pagi.

Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Metro Zubir Idham yang diwakili Ketua PTKP Bangkit Yuda Alrahmad menutup secara resmi acara LK I tersebut.

Ketua Pelaksana LK I Indah Viola dalam laporannya mengatakan bersyukur acara LK I di Kampus STIE Lampung Timur , Kecamatan   Way Jepara berjalan lancar dari awal sampai akhir. 

Ia menyatakan berterima kasih kepada semua panitia dan alumni yang mendukung acara. Begitu pula, kepada pihak Perguruan Tinggi STIE yang telah memberikan izin tempat di kampusnya. 

Sementara itu, Ketua PTKP Bangkit Yuda Alrahmad dalam sambutannya meminta peserta yang dinyatakan lulus training mengamalkan ilmu yang didapat. 

"Jadilah yang terbaik dan berikan yang terbaik untuk Lampung Timur," katanya. 

Selanjutnya, Bangkit Yuda Alrahmad mengatakan bahwasanya peserta setelah lulus LK I bukan berakhir perjuangannya, malah beban tugas sebagai kader HMI makin berat.

"Tidak gampang menjadi kader HMI, ini bukan akhir perjuangan setelah lulus LK I tapi ini adalah awal perjuangan teman-teman semuanya, saya harap teman-teman lebih cermat memandang kondisi di daerah dan di kampus, tunjukkan HMI hidup dan paham apa itu HMI," ujarnya. 

 Wakil Sekretaris PA Agung Herlangga dalam laporannya menyebutkan peserta LK I sebanyak 13 mahasiswa dan yang dinyatakan lulus 11 orang.



 
Pewarta :
Editor : Agus Wira Sukarta
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar