Badak Lampung VS Persija 0-0 di babak pertama

id BLFC,Persija ,The jack

Badak Lampung VS Persija 0-0 di babak pertama

Penonton turun ke pinggir lapangan saat laga Perseru Barak Lampung melawan Persija, Minggu (8/12/2019) (ANTARA/Dian Hadiyatna)

Bandarlampung (ANTARA) - Pertandingan Liga 1 Indonesia 2019 antara Perserui-Badak Lampung melawan Persija Jakarta yang digelar di Stadion Sumpah Pemuda PKOR Wayhalim Bandarlampung pada Minggu malam masih imbang di babak pertama.

Pertandingan sempat dihentikan karena banyaknya penonton yang turun ke tepi lapangan, namun  tetap dilanjutkan setelah panitia dan pihak keamanan berkoordinasi. .
Berdasarkan, pantauan, di lokasi penonton yang berada di belakang gawang dari kiper tuan rumah Perseru-Badak Lampung yang ditempati oleh The Jack Mania mengalami over kapasitas sehingga membuat penonton turun ke lapangan.

Baca juga: Pertandingan Badak Lampung V Persija sempat dihentikan karena penonton turun ke tepi lapangan

Melihat kejadian tersebut tim wasit pun mengambil langkah untuk memberhentikan pertandingan sementara dan berbicara dengan pihak panitia penyelenggara.

Setelah beberapa menit berbincang dengan pihak pihak penyelenggara untuk menjamin amannya pertandingan tersebut wasit pun melanjutkan laga tersebut.

Atas turunnya penonton ke pinggir lapangan di tribun selatan itu pihak keamanan dari TNI/Polri dan Satpol PP pun menyiagakan personelnya untuk menjaga suporter Persija yang turun tersebut.

Terlihat juga sejumlah koordinator dari The Jack mania ikut menenangkan para penonton agar tetap tenang.
 
Pewarta :
Editor : Triono Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar