Ada 10 lokasi perayaan malam Tahun Baru di Lampung

id Polda Lampung, tahun baru 2020, perayaan malam tahun baru

Ada 10  lokasi perayaan malam Tahun Baru di Lampung

Ada sebanyak 10 wilayah tempat perayaan malam Tahun Baru 2020 di Provinsi Lampung. (Antaralampung.com/Istimewa)

Bandarlampung (ANTARA) - Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad mengatakan ada sebanyak 10  lokasi perayaan malam tahun baru 2020 di Provinsi Lampung.

"10 wilayah itu di Bandarlampung, Lampung Selatan, Metro, Lampung Tengah, Lampung Utara, Tanggamus, Tulang Bawang, Lampung Timur, Lampung Barat, Way Kanan, dan Mesuji," katanya di Bandarlampung, Jumat.

Dia memerincikan 10 wilayah tempat perayaan malam tahun baru di Bandarlampung ada tiga lokasi di Bundaran Tugu Adipura dan Lapangan Saburai. Untuk di Lampung Selatan ada enam lokasi di Kalianda Resort, Negri Baru, Menara Siger, Pantai Pasir Putih, Pantai Merak Belantung, dan Pantai Canti.

Untuk di Metro ada dua lokasi di Taman Kota Metro dan Lapangan Samber, kemudian untuk di Lampung Tengah ada dua lokasi di Masjid Istuqlal Banjar Jaya dan Tugu Taman Pepadun Gunung Sugih.

Sedangkan untuk di Lampung Utara ada dua lokasi di Bundaran Tugu Payan Mas dan Lapangan Stadion Sukung Kotabumi, dan Tanggamus ada empat lokasi di Pantai Muara Indah Kota Agung, Rest Area Gisting, Pendopo Pringsewu, dan Rest Area Prungsewu.

"Sisanya di Tulang Bawang ada satu lokasi di Islamic Center, Lampung Timur ada empat lokasi di Lapangan Merdeka Way Jepara, Lapangan Merdeka Sribowono, Lapangan Merdeka Sekampung, dan Lapangan Merdeka Purbolinggo. Untuk di Lampung Barat di Kebun Raya Liwa, Labuhan Jukung Pesisir Tengah, dan Mesuji di Alun-alun Simpang Pematang," kata dia.