Warga Sukarame antusias datangi Pasar Rakyat Korpri

id Pasar Ikan,PD Pasar,Pasar Rakyat Korpi,Antara.lampungnews.com

Warga Sukarame antusias datangi Pasar Rakyat Korpri

Warga Sukarame Bandarlampung sedang membelu ikan segar di Pasar Rakyat Korpi, Jumat (31/8/2019). (ANTARA/Dian Hadiyatna)

Bandarlampung (ANTARA) - Warga Sukarame Kota Bandarlampung antusias mendatangi Pasar Rakyat Korpi yang berlokasi di Kecamatan Sukarame, Jalan Ryacudu untuk membeli ikan laut dan air tawar.



"Senang sekali dengan dibukanya pasar ikan di dalam Pasar Rakyat Korpi karena warga Sukarame dan sekitarnya tidak perlu pergi jauh untuk mencari kebutuhan lauk-pauknya," kata salah satu pengunjung pasar Khusnul (52), di Bandarlampung, Sabtu.



Menurut dia, pengelola pasar harus bisa menyedikan di sini harus bisa menyediakan kebutuhan masyarakat pada umumnya dan barang yang ditawarkan kepada masyarakat juga harus memiliki kualitas yang bagus.



Apabila ikan yang ditawarkan oleh para penjual di sini segar, lanjut dia, pastinya Pasar Ikan Korpi ini akan semakin ramai didatangi masyarakat yang ingin membeli kebutuhan pokoknya di pasar tersebut.



"Saya ke sini datang untuk mencoba membeli ikan, kalo kualitasnya dan harganya cocok ya akan kembali ke sini dan berlangganan, sebelumnya saya berlangganan di Pasar Tempel kalo beli ikan," kata dia.



Sementara itu warga Sukarame lainnya Rosmalina (62) yang juga datang untuk membeli ikan mengatakan hal yang serupa.



"Senang sekali dengan dibukanya pasar ikan ini karena saya tidak perlu jauh-jauh untuk mencari ikan apalagi harganya di sini lebih murah Rp2000 dari pasar langganan saya," katanya.



Namun, ia meminta kepada pengelola pasar untuk lebih melengkapi jenis ikan yang tersedia karena saat ini baru ikan laut saja yang terlihat lengkap sedangkan untuk ikan kali masih sedikit yang tersedia.

Pewarta :
Editor : Hisar Sitanggang
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar