Ratusan botol minuman keras diamankan Polres Lampung Timur

id kapolres lamtim, taufan dirgantoro, operasi minuman keras, polres lampung timur

Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro saat memberikan keterangan kepada wartawan dalam ekspose di Mapolres Lampung Timur, Sabtu. (14/4) (Foto: Antaralampung.com/Muklasin)

Minuman keras sudah makan banyak korban, tapi operasi ini untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, katanya
Lampung Timur (Antaranews Lampung) - Ratusan botol minuman keras dan ratusan liter minuman tuak diamankan Kepolisian Resor Lampung Timur dalam razia selama dua hari.

"Ada ratusan botol minuman keras yang diamankan dalam operasi yang digelar jajaran polres dan polsek, minuman keras dari berbagai merek seperti Sampurna, Vigur, Vodka, dan Mensen," kata Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro dalam ekspose di Mapolres Lampung Timur di Sukadana, Sabtu. (14/4)

Selain ratusan botol minuman keras, kata Kapolres, diamankan pula minuman keras tradisional jenis tuak. "Diamankan pula tuak sebanyak 1.885 liter," katanya.

Kapolres menjelaskan operasi minuman keras yang dilakukan jajarannya selama dua hari itu adalah untuk menciptakan situasi kondusif di wilayahnya.

"Minuman keras sudah makan banyak korban, tapi operasi ini untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif," katanya.

Kapolres menegaskan polres akan memberantas peredaran minuman keras di Lampung Timur.

Dia mengimbau warga setempat menjauhi minuman keras mengingat mengonsumsinya bisa menjadi awal orang melakukan tindak kejahatan.
Pewarta :
Editor: Samino Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar