Mourinho Minta Pemain Chelsea Tetap "Membumi"

id mourinho, liga inggris, chelsea, portugal, pelatih

Mourinho Minta Pemain Chelsea Tetap "Membumi"

Manajer Chelsea Jose Mourinho meminta gelandang andalannya itu agar tetap membumi( FOTO: Action Images).

Awal musim cukup bagus, tapi itu baru dari tujuh pertandingan dan ini baru awal Oktober."
London, (Antara/AFP/ANTARA Lampung) - Manajer Chelsea Jose Mourinho meminta para pemainnya tetap "membumi" dan tidak lengah setelah unggul lima poin di puncak klasemen Liga Premier Inggris dengan mengalahkan Arsenal 2-0.
        
Eden Hazard dan Diego Costa memberi kemenangan Chelsea pada Mingg sore yang cerah di Stamford Bridge, sehingga tim asuhan Mourinho itu mengantongi 19 poin, dari kemungkinan poin maksimal 21.
        
Chelsea hanya kehilangan poin penuh ketika bermain imbang 1-1 melawan juara bertahan Manchester City. Namun Mourinho mengingatkan bahwa perjalanan mereka masih jauh.
        
"Awal musim cukup bagus, tapi itu baru dari tujuh pertandingan dan ini baru awal Oktober, "kata pria berkebangsaan Portugal itu.
        
"Jika itu di bulan Februari (2015), baru dapat saya katakan hebat, tapi ini belum Februari atau Maret, sekarang baru awal Oktober, jadi jalan masih jauh," ujarnya.
         
"Namun memang  kenyataan bahwa kami memiliki tim yang baik. Kita bisa beradaptasi dengan permainan yang berbeda.
        
"Kami baik ketika kita menguasai bola, juga baik di serangan balik, nyaman ketika kita harus kembali dan bertahan," katanya.
        
Dalam pertandingan babak pertama yang penuh insiden, kiper Chelsea Thibaut Courtois terpaksa keluar setelah mengalami cedera kepala dalam tabrakan dengan Alexis Sanchez. Sebelumnya juga terjadi insiden pertengkaran antara manajer Arsenal Arsene Wenger dan Mourinho.