Minggu, sebagian kota besar Indonesia cerah berawan, termasuk Bandarlampung

id Prakiraan cuaca minggu, bmkg,sebagian kota besar cerah berawan,kota besar Indonesia cerah berawan

Minggu, sebagian kota besar Indonesia cerah berawan, termasuk Bandarlampung

Informasi prakiraan cuaca di Kota Balikpapan pada Sabtu dan Minggu yang dirilis BMKG Stasiun Balikpapan, Jumat (15/12) (Antara / HO BMKG Balikpapan)

Jakarta (ANTARA) - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan sebagian kota besar di Indonesia mengalami cuaca cerah berawan hingga berawan pada Ahad atau Minggu (17/12), termasuk Bandarlampung.

Berdasarkan informasi resmi infoBMKG diikuti di Jakarta, cuaca berawan diprakirakan terjadi di Kota Bandar Lampung hingga Mataram dan Kupang, serta Gorontalo dan Manado.

Menurut pantauan per pulau, dari Pulau Sumatera, waspadai potensi hujan di Kota Banda Aceh dan Kota Medan, juga hujan yang disertai petir di Kota Tanjungpinang.

Sementara Kota Pekanbaru berpotensi hujan dengan intensitas sedang, dan Kota Padang berpotensi hujan dengan intensitas ringan.

Masih dari Pulau Sumatera, waspada potensi hujan yang disertai petir di Kota Jambi, Kota Pangkalpinang dan Kota Palembang. Kota Bengkulu umumnya berpotensi hujan ringan dan Kota Bandar Lampung cuaca berawan.