Pemkab Mesuji serahkan bantuan korban kebakaran di dua tempat berbeda

id lampung, mesuji, Pemkabc

Pemkab Mesuji serahkan bantuan korban kebakaran di dua tempat berbeda

Pemkab Meusji serahkan bantuan korban kebakaran di dua tempat berbeda (ANTARA/HO-Pemkab Mesuji)

Bandarlampung (ANTARA) - Penjabat Bupati Mesuji Sulpakar memberikan bantuan kepada dua warga yang tertimpa Mesuji, pertama di Desa Wiralaga Dua dan Desa Wira Bangun  yang terjadi pada Selasa (23/5).

“Penanganan Kebakaran secara maksimal sudah di lakukan oleh tim damkar Kabupaten Mesuji bersama masyarakat dan pihak terkait. Namun sebaran api yang begitu cepat menghanguskan tiga rumah di desa wiralaga dua,” kata Sulpakar, di Mesuji, Senin, (29/5)

Sulpakar mengatakan, Pemerintah Kabupaten Mesuji juga sigap memberikan bantuan dan tali asih kepada korban kebakaran, yang dapat meringankan beban dari keluarga korban yang tertimpa musibah kebakaran tersebut.

Pj. Bupati Mesuji Sulpakar, mengucapkan turut berduka atas musibah yang menimpa  Ahmad Suton dan keluarga, semoga diberikan kesabaran dan ketabahan dalam menerima musibah dan cobaan ini.

Ia menjelaskan, sebagai bentuk perhatian dari pemerintah kabupaten Mesuji, menyerahkan bantuan kepada Ahmad Suton dan keluarga, mudahan mudahan bantuan ini dapat meringankan beban bapak dan keluarga.

“Bantuan yang di berikan berupa beeras 75 kg, supermie 15 dus, asbes tiga kodi, telor enam karpet, kasur enam lembar, minyak goreng 9 liter, paket kebersihan 3 paket, paket perlengkapan makan 3 paket, paket anak sekolah 3 paket, peralatan bayi 1 paket dan bantuan bantuan lainnya,” katanya.

Ahmad Suton korban kebakaran, mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Mesuji atas perhatian dan bantuan yang di berikan kepada keluarganya, dan terima kasih kepada pihak yang terkait yang sudah banyak membantu dalam kejadian ini.

Di tempat berbeda Desa Wira Laga dua kecamatan Mesuji, bantuan di serahkan langsung oleh Sekda Kabupaten Mesuji dan diterima oleh perwakilan keluarga Mat Jaya, Imam dan  Sarjak.