Karyawan Hutama Karya meriahkan donor darah sambut HUT Ke-62

id hutama karya,karyawan,aksi donor darah,HUT,bumn karya

Karyawan Hutama Karya meriahkan donor darah sambut HUT Ke-62

Sebanyak 300 karyawan memeriahkan aksi donor darah dalam rangka menyambut HUT Ke-62 Hutama Karya. ANTARA/HO - Hutama Karya

Jakarta (ANTARA) - Sebanyak 300 karyawan PT Hutama Karya (Persero) memeriahkan aksi donor darah dalam rangka menyambut HUT Ke-62 BUMN karya tersebut.

“Dalam acara ini kami berkolaborasi dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Lenteng Agung dan Depok. Nantinya hasil dari donor darah ini akan disalurkan  di Bank Darah PMI dan dapat dimanfaatkan oleh masyarakat yang membutuhkan donor darah dari berbagai jenis golongan darah,” ujar Executive Vice President (EVP) Sekretaris Perusahaan Hutama Karya Tjahjo Purnomo dalam keterangannya di Jakarta, Rabu.

Tjahjo mengatakan bahwa donor darah ini dilakukan sebagai bentuk kemanusiaan kepada sesama sekaligus sebagai bagian dari rangkaian HUT Hutama Karya yang ke-62. Kegiatan donor darah ini dilakukan secara rutin setiap perayaan HUT Hutama Karya.

Hutama Karya melakukan berbagai kegiatan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-62 yang jatuh pada 29 Maret 2023,  diselenggarakan di HK Tower pada Selasa(7/3) hingga Kamis(8/3).

Ke-300  pendonor tersebut terdiri dari pejabat dan insan Hutama turut diantaranya Direktur Operasi II Hutama Karya Gunadi dan Executive Vice President (EVP) Sekretaris Perusahaan Hutama Karya Tjahjo Purnomo.

Sebelumnya juga telah diadakan Pekan Olahraga & Seni (Porseni) HK, lomba Anugerah Hutama dengan kategori Karya Jurnalistik bagi pewarta yang ingin unjukgigih melalui tulisan terbaiknya dan Karya Citra terkait karya fotografi dengan  pendaftaran selama sebulan dari tanggal 1 Februari hingga 5 Maret 2023, Hutama Karya Mengajar diadakantanggal 8 – 10 Maret 2023 dan masih banyak kegiatan lainnya.

“Masih banyak kegiatan-kegiatan lainnya menjelang HUT HK ke-62, baik yang dapat diikuti oleh eksternal maupun internal perusahaan,” kata Tjahjo Purnomo.

Sejak tahun 1961 hingga genap di usia 62 tahun ini, Hutama Karya sudah berkontribusi dalam pembangunan infrastruktur di Indonesia. Hutama Karya yakin dengan semangat yang dibangun oleh Insan Hutama dapat memberikan ide-ide serta inovasi dalam membangun negeri. Maka dari itu, pada HUT ke-62 ini Hutama Karya mengusung tema “Bergerak Lebih Cepat Dengan Karya Terbaik”.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Ratusan karyawan Hutama Karya meriahkan donor darah sambut HUT Ke-62