Tinjau atlet di Porprov, Ketua Perwosi Metro pesan jaga sportivitas

id Porprov,porprov lampung

Tinjau atlet di Porprov, Ketua Perwosi Metro pesan jaga sportivitas

Ketua Perwosi Metro Silfia Naharani Wahdi didampingi Kadispora Tri Hendriyanto melihat pertandingan tim bola voli Metro melawan Lampung Timur. ANTARA/Hendra Kurniawan

Metro (ANTARA) - Ketua Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Kota Metro Silfia Naharani Wahdi meninjau atlet Kota Metro yang bertanding di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) IX, di PKOR Way Halim, Bandarlampung, Selasa. 

Didampingi Kadispora Tri Hendriyanto, Silfia melihat pertandingan bola voli putri Kota Metro melawan tim Lampung Timur dan pertandingan panahan.

"Iya hari ini saya meninjau atlet Metro yang sedang bertanding di Porprov Lampung ini. Kami ingBaca juga: Metro targetkan posisi 3 besar pada Porprov Lampung 2022in berikan semangat kepada para atlet yang sedang berjuang membawa nama Kota Metro," kata Silfia.

Ia berpesan kepada atlet Kota Metro yang tengah berlaga pada gelaran porprov ini untuk tetap semangat dan menjaga kesehatan agar bisa bertanding dengan maksimal untuk meraih prestasi. 

"Tetap semangat dan jaga kesehatan supaya nanti bisa bertanding dengan maksimal. Dan jangan lupa tetap junjung tinggi sportivitas, ini yang paling penting," kata dia.

Pihaknya juga meminta para atlet yang yang belum berhasil meraih medali untuk tidak patah semangat. Menurutnya, dalam sebuah pertandingan, kalah menang adalah hal yang biasa. 

Silfia menambahkan Pemkot Metro akan terus memberikan dukungan kepada para atlet sebagai upaya untuk memajukan bidang olahraga di Bumi Sai Wawai.

"Dan sebagai Ketua Perwosi Kota Metro tentunya saya juga akan memberikan dukungan kepada olahraga dan pendidikan olahraga khususnya wanita," katanya pula. 
Baca juga: Lampung Selatan Juarai Porprov VII
Baca juga: Metro targetkan posisi 3 besar pada Porprov Lampung 2022