Bupati Pringsewu lantik 9 pejabat pimpinan tinggi pratama

id lampung, pemkab pringsewu, pringsewu, sujadi, bupati pringasewu

Bupati Pringsewu lantik 9 pejabat pimpinan tinggi pratama

Bupati pringsewu lantik 9 pejabat pimpinan tinggi pratama (ANTARA/HO-Pemkab Pringsewu)

Bandarlampung (ANTARA) - Bupati Pringsewu Sujadi melantik sembilan pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pringsewu.

Acara pelantikan yang dilaksanakan di Aula Utama pemkab setempat, Senin (18/04/22) ini dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Pringsewu Heri Iswahyudi, beserta para asisten dan sejumlah kepala perangkat daerah.

Bupati Pringsewu Sujadi meyakini para pejabat yang dilantik tersebut dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya guna mengangkat Kabupaten Pringsewu ke jenjang yang lebih baik lagi.

Dikatakan bahwa pejabat yang menduduki jabatan baru tersebut sudah sesuai rekomendasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) serta hasil uji kompetensi atau asesmen yang telah dilaksanakan beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut disampaikan bupati bahwa sebagai umat beragama, sudah semestinya harus sentiasa bersyukur dengan apa yang telah Tuhan berikan, walaupun terkadang hal tersebut tidak sesuai dengan apa yang menjadi harapan, doa dan cita-cita.

“Laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya penuh tanggung jawab. Itu semua adalah bagian dari pengabdian kita kepada bangsa dan negara sekaligus ibadah kita kepada Allah,” ujarnya.