Wabup Pringsewu adakan pertemuan dengan jajaran STPN Yogyakarta

id lampung, pringsewu, seribu bambu, negeri bambu, bambu seriu

Wabup Pringsewu adakan pertemuan dengan jajaran STPN Yogyakarta

Wabup Pringsewu adakan pertemuan dengan jajaran STPN Yogyakarta (ANTARA/HO-Pemkab Pringsewu)

Bandarlampung (ANTARA) - Dalam rangka evaluasi sekaligus meningkatkan hubungan kerja sama antara Pemkab Pringsewu dengan Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional (STPN) Yogyakarta, Wakil Bupati Pringsewu Fauzi melakukan pertemuan dengan jajaran STPN Yogyakarta, beberapa waktu lalu.

Ketua STPN Senthot Sudirman mengatakan perlunya perluasan kerja sama diantara kedua lembaga tersebut. Selain itu juga usulan tentang pelatihan penataan aset yang dapat dilakukan dengan lebih rinci melalui perjanjian kerja sama, sehingganya STPN dapat secara maksimal berkontribusi bagi Pemkab Pringsewu.

Pada kesempatan tersebut, Wabup Pringsewu Fauzi didampingi sejumlah kepala perangkat daerah terkait, menyambut baik apa yang disampaikan oleh pihak STPN, dan berharap dapat segera ditindaklanjuti, guna meningkatkan kerjasama yang dilakukan sinergis diantara Pemkab Pringsewu dengan STPN.

Sementara saat mengunjungi para taruna asal Kabupaten Pringsewu yang berasal dari program kerjasama antara Pemkab Pringsewu dengan STPN,

Wabup mengaku senang dan bangga dapat hadir di kampus STPN, sekaligus berpesan kepada para taruna untuk tetap bersemangat dalam menempuh pendidikan di STPN sehingga kelak apa yang didapatkan selama pendidikan dapat dibawa pulang dan diaplikasikan di Kabupaten Pringsewu, dalam rangka memajukan pembangunan di Bumi Jejama Secancanan.