Bupati dan Wakil Bupati Lampung Barat bertemu dengan Sekjen DPP Golkar

id lampung, lampung barat, liwa, golkar,sekjen golkar

Bupati dan Wakil Bupati Lampung Barat bertemu dengan Sekjen DPP Golkar

Bupati dan Wakil Bupati Lampung Barat melakukan pertemuan dengan Sekjen DPP Golkar. ANTARA/HO-Pemkab Lambar

Dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat Lampung Barat.

Bandarlampung (ANTARA) - Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus melakukan pertemuan dengan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golongan Karya (Golkar) Letjen (Purn) Lodewijk F Paulus.

Pertemuan berlangsung di RM Madani Alas Godong, Kelurahan Pasar Liwa, Kecamatan Balikbukit, Senin (3/1).

Pada pertemuan tersebut, Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus didampingi Wakil Bupati Mad Hasnurin, sedangkan Sekjen DPP Partai Golkar Letjen (Purn) Lodewijk F Paulus didampingi Wakil Sekretaris DPD I Partai Golkar Lampung Bambang Purwanto, dan Yusro Hendra Perkasa.

Selain itu hadir juga Anggota DPRD dari Fraksi Golkar Kabupaten Lampung Barat Ismun Zani, Bahrin Ayub, Tomi Ardi, dan Saiful Abadi.

Pertemuan yang digelar di sela kunjungan Sekjen DPP Partai Golkar yang juga Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) itu dalam rangka konsolidasi partai ke tingkat kecamatan hingga tingkat pekon (desa).

Selain konsolidasi internal, kunjungan Anggota DPR RI itu juga dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat Lampung Barat serta menggali potensi desa yang merupakan salah satu program dari pemerintah pusat.
Baca juga: Lodewijk Paulus ditunjuk kembali sebagai Sekjen Golkar

Pewarta :
Editor : Budisantoso Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2022