Lodewijk Paulus ditunjuk kembali sebagai Sekjen Golkar

id Airlangga hartarto, lodewijk paulus, munas golkar

Lodewijk Paulus ditunjuk kembali sebagai Sekjen Golkar

Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menyampaikan pidato saat penutupan Musyawarah Nasional (Munas) partai berlogo pohon beringin itu di Jakarta, Kamis (5/12/2019) malam. Munas Partai Golkar 2019 ini memutuskan Airlangga Hartarto kembali terpilih secara aklamasi sebagai ketua umum untuk periode 2019-2024. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/foc.

Jakarta (ANTARA) - Politisi Golkar Lodewijk Paulus kembali ditunjuk Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto untuk menjabat sebagai sekretaris jenderal partai beringin periode 2019-2024.

Hal itu disampaikan Airlangga dalam pidato penutupan Munas X Golkar di Jakarta, Kamis malam.



"Selain tim formatur yang telah diumumkan, saya juga akan dibantu oleh kader Golkar yang tidak pernah meminta apa-apa yaitu Sekjen Lodewijk Paulus," kata Airlangga di Jakarta, Kamis malam.

Airlangga juga mengumumkan empat posisi Ketua Dewan Golkar yaitu Aburizal Bakrie sebagai Ketua Dewan Pembina, Akbar Tandjung sebagai Ketua Dewan Kehormatan, Agung Laksono sebagai Ketua Dewan Pakar, dan Mohammad Hatta sebagai Ketua Dewan Etik.

Dia mengatakan dengan demikkan maka Golkar secara organisasi dapat langsung bekerja setelah Munas berakhir dan segera menyiapkan struktur DPP Partai Golkar untuk lima tahun mendatang.