Wabup Pringsewu sambut kunjungan kerja anggota DPR RI

id lampung, pringsewu

Wabup Pringsewu sambut kunjungan kerja anggota DPR RI

Wabup Pringsewu hadisi sosialiasai penguatan peran serta mitra kerja program pembangunan keluarga oleh DPR RI (ANTARA/HO-Pemkab Pringsewu)

Bandarlampung (ANTARA) - Wakil Bupati Pringsewu Fauzi menyambut kunjungan kerja anggota DPR RI dalam rangka penguatan peran serta mitra kerja dan stakeholder dalam implementasi kegiatan prioritas pembangunan keluarga melalui sosialisasi pencegahan stunting di Kabupaten Pringsewu Tahun 2021.

Wakil Bupati Pringsewu Fauzi dalam sambutannya mengatakan, saya atas nama masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Pringsewu mengucapkan selamat datang di Kabupaten Pringsewu Bumi Jejama Secancanan, kepada Anggota Komisi II DPR RI  Endro Suswantoro Yaman dan Abidin Fikri, Deputi KSPK BKKBN Nopian Andusti, Anggota DPRD Kabupaten Pesawaran Ns. Fx. Bambang DSLP, Anggota DPRD Kabupaten Pringsewu Aris Wahyudi, dan Koordinator KSPK Perwakilan BKKBN Provinsi Lampung Hermina.

“Saya yakin dan percaya kehadiran saudara-saudara di Kabupaten Pringsewu akan menjadi nilai tambah bagi kemajuan dan perkembangan Kabupaten Pringsewu di masa yang akan datang, khususnya bagi masalah stunting. Semoga melalui kegiatan ini selain menjadi ajang silaturahim, akan banyak sekali terserap berbagai masukan maupun usulan serta berbagai permasalahan maupun aspirasi masyarakat demi percepatan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat,” ujar Fauzi.

Fauzi menambahkan, mohon arahan dan dukungan dari DPR RI serta sinergitas kita semua yang hadir hari ini, agar program kerja dan upaya pembinaan yang telah dan akan kami laksanakan dapat berjalan dengan baik serta akan mendatangkan dampak positif, khususnya bagi upaya kita bersama menangani stunting.

“Besar harapan saya, Prevalensi stunting dari tahun ke tahun Insya Allah akan terus mengalami penurunan sesuai target yaitu sebesar 3,5 persen, dengan demikian akan ikut menyumbangkan peningkatan kualitas sumber daya manusia dalam membangun Generasi Indonesia Emas 2045 serta dapat mewujudkan Pringsewu yang bersahaja,” harapnya.