Pemprov Lampung gelar stabilitas harga dan eksistensi UKM

id gelar stabilitas harga, umkm, pemerintah provinsi lampung, bi Lampung

Pemprov Lampung gelar stabilitas harga dan eksistensi UKM

Sekdaprov Lampung Fahrizal Darminto (kanan) (ANTARA/HO)

Bandarlampung (ANTARA) - Pemerintah Provinsi Lampung bersama instansi terkait dan UMKM di Provinsi Lampung mengadakan kegiatan untuk menjaga stabilitas harga dan eksistensi UKM  di masa pandemi COVID-19.

Kegiatan ini dibuka Sekda Provinsi Lampung Fahrizal Darminto, di Bandarlampung, Minggu.

Pada kesempatan itu, Sekdaprov berharap kegiatan ini dapat membantu masyarakat memperoleh bahan kebutuhan pokok dengan harga yang lebih murah dibandingkan dengan harga pasar.

"Kegiatan stabilisasi harga kebutuhan bahan pokok dan eksistensi UKM ini merupakan kegiatan rutin yang digelar setiap tahunnya oleh Pemprov Lampung yang bekerja sama dengan UMKM dan instansi terkait dalam mengandalikam inflasi,” ujar Fahrizal.

Sekdaprov Lampung itu menyampaikan kegiatan ini sebagai salah satu wujud kepedulian pemerintah terhadap masyarakat berpenghasilan rendah untuk mendapatkan bahan kebutuhan pokok dengan harga terjangkau di era pandemi COVID-19 ini.

“Pemprov Lampung menyadari kegiatan yang digelar ini masih belum dapat memenuhi harapan seluruh masyarakat, terutama dari segi kuantitas penyediaan barang yang dibutuhkan, namun mudah-mudahan kegiatan ini dapat lebih meningkatkan rasa kebersamaan dan rasa persaudaraan di antara aparatur, dunia usaha dan masyarakat pada umumnya," tambah Fahrizal.