PSG tak diperkuat Cavani dan Kimpembe menghadapi Amiens

id psg,thomas tuchel,liga prancis,edinson cavani,presnel kimpembe

PSG tak diperkuat Cavani dan Kimpembe menghadapi Amiens

Manajer Paris Saint-Germain Thomas Tuchel dalam jumpa pers di Paris, Jumat (20/12/2019), sehari jelang laga lanjutan Liga Prancis melawan Amiens. (ANTARA/Twitter@PSG_Inside)

Jakarta (ANTARA) - Paris Saint-Germain tak akan diperkuat penyerang Edinson Cavani dan bek Presnel Kimpembe saat mereka menghadapi Amiens dalam laga pekan ke-19 Liga Prancis di Stadion Parc des Princes, Paris, Sabtu setempat (Minggu WIB).

Hal itu dikonfirmasi manajer Thomas Tuchel yang menyebut Cavani cedera otot sedangkan Kimpembe cedera hamstring, tetapi menegaskan timnya harus bisa beradaptasi dengan absennya satu dua pemain di beberapa laga jika ingin bersaing di Liga Prancis.

"Kami tampil terlalu sering dalam liga berisikan 20 tim ini," kata Tuchel dilansir Reuters, Jumat.

"Jika kami ingin bisa mendapat pertandingan berkualitas dengan pemain top, kami harus bisa punya kesempatan untuk mengganti pemain dari satu laga ke laga lainnya," katanya menambahkan.




Kendati tim yang dihadapinya merupakan salah satu kubu dengan catatan kebobolan terbanyak dengan 32 gol, Tuchel tetap mewaspadai pertahanan Amiens.

"Tentu ini bukan laga mudah sebab Amiens bertahan dengan baik dan bisa menyebabkan masalah dalam serangan balik," ujarnya.

PSG saat ini berada di puncak klasemen dengan koleksi 42 poin dan satu simpanan laga tunda unggul tujuh poin atas Marseille di posisi kedua.

Tuchel jelas ingin menutup tahun 2019 dengan kemenangan sebelum memasuki liburan tiga pekan dan siap bertarung lagi di empat kompetisi yang masih diikuti PSG.
 
Pewarta :
Editor : Triono Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar