Jasad korban kecelakaan tol trans sumatera dimakamkan di Lampung Utara

id Korban JTTS,Jasad lakalantas JTTS

Jasad korban kecelakaan tol trans sumatera  dimakamkan di Lampung Utara

Jasad 4 korban JTTS sehabis di periksa forensik RS Bhayangkara Bandarlamoung langsung dibawa ambulans ke rumah duka, (Sabtu, 19/10/2019) (ANTARA/Dian Hadiyatna)

"Semua jenazah akan dimakamkan di Kotabumi tempat keluarga besar pria korban laka lantas Hadi Prayitno (37)," kata salah satu kerabat korban, Sri Ayem.
Bandarlampung (ANTARA) - Jasad ke empat korban kecelakaan lalu lintas di Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) akan dikebumikan di kampung halaman mereka di Kecamatan, Sungkai Tengah, Melungun Ratu, Kabupaten Lampung Utara, Provinsi Lampung.

"Semua jenazah akan dimakamkan di Kotabumi tempat keluarga besar pria korban laka lantas Hadi Prayitno (37)," kata salah satu kerabat korban, Sri Ayem di Bandar Lampung, Sabtu.

Rencananya besok (20/10) jasad mereka akan disemayamkan. Setelah dari RS Bhayangkara pihak keluarga Hadi Prayitno akan menuju ke Kota Metro untuk menemui ibunda Elizabet Yoni Septriawati (32) yang terkena stroke guna mengabari. 

Sementara itu, Ibunda dari Hadi Prayitno mengatakan, bahwa semua korban berencana pulang ke rumah anaknya di Bandar Lampung yang merupakan bendahara Badan Penyelenggara Pendidikan Usia Dini (BP PAUD) Lampung.

"Mereka habis menghadiri acara di Kota Bumi dan si Hadi itu pas pulang ke Bandar Lampung belum  tidur dia hanya mengopi saja," kata dia.

Sementara itu, tetangga korban Susanti  mengungkapkan bahwa keluarga Hadi,  baru menempati kediamannya di Sumur Putri Kecamatan Teluk Betung Selatan selama tiga bulan.

Ia pun mengaku terkejut ketika mendapatkan informasi bahwa tetangga tersebut meninggal dunia karena kecelakaan padahal baru tiga hari yang lalu bertemu dan berbincang dengan istrinya.

"Ya baru tiga bulan mereka pindah di sini bersama keluarga kakak iparnya. Mereka keluarga yang baik selalu menegur bila bertemu di jalan. Iya benar bapak Hadi kerja di BP Paud Provinsi katanya," katanya

Pada kecelakaan yang terjadi di JTTS tersebut, terdapat enam korban yang masih dalam satu kerabat, dimana pada insiden tersebut empat korban meninggal dunia 
Hadi Prayitno (37), Elisabeth Yoni Saptirawati (32) istri Hadi, Michael Dwi Suryahadi (7), anak Hadi, serta Kris (14), keponakan Hadi.

Baca: Hanya tiga ahli waris dapat santunan dalam kecelakaan di JTTS Lampung