PT KAI gelar jalan sehat bersama warga Srengsem Bandarlampung

id Pt kai, divre iv, tanjungkarang, panjang, lampung, hut kai, jalan sehat

PT KAI gelar jalan sehat bersama warga Srengsem Bandarlampung

Perayaan HUT ke-74 PT KAI Divre IV Tanjungkarang di Dermaga Srengsem berlangsung meriah, dihadiri ratusan peserta jalan sehat dan bersepeda. Antaralampung/HP/Humas PT KAI

Bandarlampung (ANTARA) - PT KAI Divre IV Tanjungkarang dalam memperingati puncak HUT ke-74 melaksanakan jalan sehat dan sepeda santai di Dermaga Srengsem, Panjang, Kota Bandarlampung, Provinsi Lampung. 

"Kegiatan ini menutup rangkaian HUT ke-74 PT KAI. Semoga tahun ini menjadi lebih baik lagi dan lebih dicintai oleh masyarakat,” ujar Executive Vice President (EVP) PT KAI Divre IV Tanjungkarang Sulthon Hasanudin, di Bandarlampung, Minggu. 

Menururtnya kegiatan jalan sehat ini untuk menambah keakraban antara pegawai kereta api dengan masyarakat serta lebih mendekatkan diri kepada lingkungan yang ada di sekitar Dermaga Srengsem, Panjang tersebut. 

Jalan sehat atau fun walk ini diikuti sekitar 500 peserta dari masyarakat sekitar bersama para istri dan anak-anak para pegawai kereta api Divre IV. 

"Semoga fun walk ini bisa mengenal satu dengan lainnya, dan bisa menambah keakraban antarsesama keluarga dari PT KAI dan masyarakat," katanya pula.

Sulthon menjelaskan, fun walk ini dimulai dari Dermaga Srengsem memutar di Lapangan Baruna, Panjang dan kembali ke Dermaga Srengsem. 

"Ya, dengan fun walk ini bisa membuat tubuh semakin sehat. Karena tubuh harus dijaga kesehatannya minimal dengan berjalan kaki," katanya lagi.

Selain melaksanakan fun walk, PT KAI Divre IV Tanjungkarang juga menyediakan berbagai hadiah doorprize yang telah disiapkan oleh panitia untuk para peserta jalan sehat.