Tukang Ojek Dapat Hadiah Harley Davidson Berkah Energi

id berkah energi pertamina,hadiah harley davidson,dudung nahrawi

Tukang Ojek Dapat Hadiah Harley Davidson Berkah Energi

Undian Berkah Energi Pertamina (Foto : Net)

Saya tak menyangka mendapatkan hadiah ini, kata Dudung
Bandarlampung (Antaranew Lampung) -  Dudung Nahrawi (60), warga Desa Taman Sari Kabupaten Pesawaran, Provinsi Lampung, yang mendapatkan hadiah berupa satu unit sepeda motor Harley Davidson sebagai pemenang dari Undian Berkah Energi Pertamina.

Sepeda motor Harley Davidson itu diserahakan oleh Pertamina MOR II Sumatera bagian Selatan (Sumbagsel) berikut hadiah-hadiah pemenang Undian Berkah Energi Pertamina lainnya.

"Pemenang mendapat hadiah paket umroh untuk konsumen dari SPBU 24.352.127 Pengajaran Bandarlampung , sedangkan hadiah motor Harley Davidson untuk salah satu konsumen SPBU 24.353.129 Pesawaran," kata GM Pertamina MOR II Sumbagsel, Primarini, di Bandarlampung, Sabtu.

Ia menyebutkan,  Pertamina MOR II pada undian tahap pertama Berkah Energi Pertamina mendapat enam hadiah dari 42 hadiah yang diundi di seluruh Indonesia.

Menurutnya, untuk Lampung sendiri  ada empat pemenang yang mendapatkan, satu unit Harley Davidson, satu paket umroh, satu unit motor NMax dan  tour ke Hongkong, sedangkan dua lainnya di Provinsi Jambi  mendapat dua unit sepeda motor NMax.

Ia menjelaskan, program ini sebagai bentuk apresiasi Pertamina kepada para konsumennya, serta meningkatkan penjualan SPBU.

GM Pertamina MOR II Sumbagsel itu berharap program Berkah Energi Pertamina dapat terus berlanjut dan dapat memberikan manfaat bagi semua.

"Meningkatkan penjualan BBM di SPBU salah satunya karena adanya Undian Berkah Energi Pertamina sekaligus apresiasi kepada para konsumen Pertamina," jelasnya.

Dudung Nahrawi, yang mendapat hadiah motor Harley Davidson mengaku sangat bersyukur atas hadiah yang diperolehnya. "Saya tak menyangka mendapatkan hadiah ini," kata Dudung yang sehari-hari bekerja sebagai tukang ojek.

Ia menjelaskan, dirinya mengetahui dan mengikuti Undian Berkah Pertamina karena melihat brosur yang tertempel di SPBU Pesawaran.

Terkait hadiah satu unit Harley Davidson itu, ia mengaku belum mengetahui apakah akan dipakai sendiri atau dijual. "Kemungkinan hadiahnya akan saya jual, karena tak bisa menggunakan," tambahnya.