Mentan akan Panen Raya di Lampung Tengah

id mentan panen raya, kecamatan trimurjo, loekman djojoseomarto

Mentan akan Panen Raya di Lampung Tengah

Wakil Bupati Lampung Tengah Loekman Djojosoemarto (bertopi) sedang meninjau areal sawah untuk lokasi panen raya oleh Mentan Amran Sulaiman pada 10 April 2016. (Foto Humas Lampung Tengah)

...Kecamatan Trimurjo merupakan kawasan pertanian di Lampung Tengah dan mempunyai lahan sawah dengan produksi padi yang cukup besar...
Gunung Sugih, Lampung (ANTARA Lampung) - Menteri Pertanian Amran Sulaiman dijadwalkan akan melakukan panen raya padi di Kecamatan Trimurjo, Kabupaten Lampung Tengah pada 10 April 2016.

Wakil Bupati Lampung Tengah Loekman Djojosoemarto yang didampingi Staf Ahli Bupati bidang SDM, Kepala Dinas Pertanian Lampung Tengah, Kepala Badan Penyuluhan Pertanian dan Camat Trimurjo, Selasa (5/4) meninjau persiapan lokasi di  Kampung Liman Benawi, Kecamatan Trimurjo.

Saat meninjau lokasi, Loekman bertemu dengan warga masyarakat Liman Benawi yang sedang bergotong royong untuk mempersiapkan daerah itu untuk menyambut Menteri Pertanian yang akan melakukan penen raya padi.

Kecamatan Trimurjo merupakan kawasan pertanian di Lampung Tengah dan mempunyai lahan sawah dengan produksi padi yang cukup besar.(Ant)