Anggota DPR Junaidi Auly Penuhi Janji ke Daerah Terpencil

id Anggota DPR FPKS Reses ke Daerah Terpencil, Ahmad Junaidi Auly, PKS Lampung

Lampung Utara (ANTARA Lampung) - Usai sepekan lalu dilantik sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia pengganti antarwaktu, anggota Fraksi Partai Keadilan Sejahtera, Ahmad Junaidi Auly, memenuhi janji melakukan reses pertama di kawasan terpencil Way Gendot Kabupaten Lampung Utara.

"Sudah menjadi janji saat kampanye bahwa jika terpilih saya akan mendahulukan reses di kawasan terpencil ini," ujar Junaidi, anggota DPR FPKS pengganti (PAW) KH Abdul Hakim yang mundur karena akan mengikuti pilkada Kota Metro ini, di Lampung Utara, Minggu (8/11).

Dalam pertemuan dengan masyarakat Desa Sukasari Kecamatan Tanjungraja Kabupaten Lampung Utara, Minggu, Junaidi mengaku mengungkapkan kegembiraannya karena akhirnya dapat memenuhi janji reses di kawasan Gendot.

Di sepanjang aliran Sungai Way Gendot Kecamatan Tanjungraja tersebut terdapat empat desa terpencil yang berbatasan dengan hutan lindung.

"Kawasan seperti ini punya banyak isu fundamental, seperti problem infrastruktur, akses pendidikan, kesehatan, dan sarana prasarana pertanian yang perlu mendapatkan perhatian," ujar Junaidi pula.

Dia menyatakan, siap memperjuangkan aspirasi masyarakat di daerah ini.

"Saya bekerjasama dengan fungsionaris PKS setempat yang akan menjadi jembatan komunikasi untuk menampung dan menindaklanjuti aspirasi masyarakat di Gendot ini," kata Junaidi, didampingi anggota DPRD Kabupaten Lampung Utara dari FPKS, Alamsyah.

Ahmad Junaidi Auly pernah menjadi anggota DPRD Provinsi Lampung dan pernah menjadi Ketua PKS Provinsi Lampung.