Polresta Bandarlampung terjunkan 111 personel di 4 lokasi kampanye Pilwakot 2024

id Polresta Bandarlampung ,Pemkot Bandarlampung ,Bandarlampung ,Pilkada

Polresta Bandarlampung terjunkan 111 personel di 4 lokasi kampanye Pilwakot 2024

Personel Polresta Bandarlampung yang diterjunkan guna mengamankan kampanye pada Pilkada serentak 2024. Bandarlampung, Kamis (10/10/2024). (ANTARA/HO-Polresta Bandarlampung)

Bandarlampung (ANTARA) - Polresta Bandarlampung menerjunkan sebanyak 111 personel guna mengamankan kampanye dua pasangan calon wali kota dan wakil wali kota di empat lokasi di kota ini.

"Kami menyiagakan 111 personel untuk memastikan keamanan selama kampanye dua pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandarlampung berlangsung," kata Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol. Abdul Waras, di Bandarlampung, Kamis.
Dia mengatakan bahwa dari empat titik lokasi tersebut pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Bandarlampung nomor urut 01 berkampanye di Gedung Pakuon, Kecamatan Teluk Betung Selatan.

"Sementara itu, pasangan calon nomor urut 02, Eva Dwiana-Deddy Amarullah berkampanye di tiga lokasi di Kecamatan Kemiling," kata dia.

Kapolresta Bandarlampung itu pun mengimbau masyarakat untuk mematuhi peraturan dan menjaga ketertiban selama kampanye dari dua pasangan calon wali kota dan wakil wali kota tersebut.

"Kami berharap seluruh masyarakat mematuhi aturan dan menjaga ketertiban untuk menciptakan suasana aman dan damai," kata dia.

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol. Umi Fadillah Astutik menyampaikan, demi keamanan selama masa kampanye Polri akan selalu siaga sehingga semuanya berjalan lancar.

"Pengamanan ini merupakan langkah kami untuk menjaga keamanan selama kampanye.

Dengan pengamanan ketat, kampanye diharapkan berjalan lancar dan damai serta kondusif," kata dia.