Pj Gubernur Lampung lepas atlet Porwanas

id pwi lampung, porwanas, kalsel, atlet porwanas lampung

Pj Gubernur Lampung lepas atlet Porwanas

Penjabat Gubernur Lampung Samsudin (ANTARA/HO)

Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh anggota kontingen yang telah berkomitmen untuk membawa nama baik Provinsi Lampung
Bandarlampung (ANTARA) - Penjabat Gubernur Lampung Samsudin melepas 67 atlet dan 23 ofisial untuk bertanding pada Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIV Kalimantan Selatan, di Mahan Agung, Rabu. 

Para atlet Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung tersebut akan mengikuti 11 cabang dari 12 cabang olahraga yang dipertandingkan dalam Porwanas XIV di Kalimantan Selatan, 19-26 Agustus 2024.

"Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh anggota kontingen yang telah berkomitmen untuk membawa nama baik Provinsi Lampung dalam ajang Porwanas XIV," katanya. 

Samsudin mengatakan partisipasi dalam Porwanas, bukan hanya sekadar kompetisi, tetapi juga sebagai wujud dari semangat sportivitas, solidaritas, dan persatuan di antara para wartawan di seluruh Indonesia. 

Pj. Gubernur menyebutkan, para wartawan tidak hanya berperan sebagai pilar keempat demokrasi melalui karya jurnalistik, tetapi juga menunjukkan bahwa wartawan bisa berprestasi di berbagai bidang, termasuk olahraga.

"Saya yakin, dengan semangat yang tinggi, latihan yang telah dilakukan, serta dukungan dari seluruh masyarakat Lampung, kontingen kita akan mampu memberikan yang terbaik dan mengharumkan nama daerah kita di tingkat nasional," kata Pj. Gubernur. 

Kepada seluruh anggota kontingen, Pj. Gubernur berpesan untuk senantiasa menjunjung tinggi sportivitas serta menjaga kesehatan, semangat dan kekompakan selama mengikuti Porwanas. 

Samsudin juga mengajak seluruh anggota kontingen agar menjadikan ajang ini sebagai sarana untuk mempererat hubungan dengan rekan-rekan wartawan dari berbagai daerah.

Baca juga: Pj Gubernur Lampung minta Posyandu jadi pusat edukasi kesehatan

Baca juga: Pj Gubernur Lampung instruksikan ruang operasional bantuan alat kesehatan

Baca juga: Pj Gubernur Lampung: Proses pilkada tidak pengaruhi harga pangan