Unila stand favorit Pekan Raya Lampung 2024

id lampung, unila, universitas lampung, kmapus, universitas

Unila stand favorit Pekan Raya Lampung 2024

Unila stand favorit pekan raya lampung 2024 (ANTARA/HO-Unila)

Bandarlampung (ANTARA) - Universitas Lampung (Unila) berhasil meraih penghargaan sebagai juara favorit kategori instansi vertikal, perbankan, dan perguruan tinggi dalam ajang Pekan Raya Lampung (PRL) 2024.

Penghargaan ini diterima langsung Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Dr. Habibullah Jimad, pada penutupan acara PRL 2024 yang berlangsung pada Senin malam, 10 Juni 2024, di PKOR Way Halim, Bandar Lampung.

Dr. Habibullah Jimad mengungkapkan rasa syukur atas penghargaan yang diberikan panitia dan pemerintah setempat.

“Penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus berusaha menjadi lebih baik lagi ke depannya,” ujarnya.

Ia menambahkan, penghargaan ini juga menjadi bukti atas komitmen Unila dalam menjalankan Tridarma perguruan tinggi, yakni pendidikan dan pengajaran, penelitian, serta pengabdian kepada masyarakat.

“Sesuai dengan kata kunci PRL tahun ini, yaitu teknologi, kami berharap Unila bisa terus berinovasi terutama dalam hal hasil paten dosen. Dengan ini, kami yakin kampus akan semakin baik di masa depan,” jelas Dr. Habibullah.

Koordinator Bagian Informasi dan Humas Unila Suratno, juga mengungkapkan rasa bangga dan terima kasih atas apresiasi yang diterima. Menurutnya, penghargaan ini bisa diraih berkat kekompakan, dukungan dan kerja sama seluruh tim panitia dari rektorat, fakultas, lembaga, biro, dan UPT di lingkungan Unila.

PRL 2024 resmi ditutup dengan simbolis sirine dan kembang api Sekretaris Daerah Provinsi Lampung, Fahrizal Darminto.

Penutupan tersebut juga dihadiri tamu undangan serta masyarakat yang antusias menyaksikan berbagai acara, termasuk pengumuman pemenang kompetisi, pemberian penghargaan, sertifikat sponsor, dan penampilan dari beberapa band musik.