Mahasiswi FH Unila raih juara pertama debat hukum se-Lampung

id lampung, unila, kampus, universitas

Mahasiswi FH Unila raih juara pertama debat hukum se-Lampung

Mahasiswi FH raih juara pertama debat hukum se-lampung (ANTARA/HO-Unila)

Bandarlampung (ANTARA) - Harlinda Eka Suciana, Geri Melda Rina, dan Bintang Puji Anggraini, tiga mahasiswi perwakilan dari Himpunan Mahasiswa Pidana Fakultas Hukum Universitas Lampung (Unila), berhasil meraih juara pertama dalam perlombaan debat hukum antarmahasiswa hukum se-Lampung.

Perlombaan diselenggarakan Polda Lampung pada Rabu, 29 Mei 2024, di Gedung Serbaguna Polda Lampung. Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-78 dan diikuti perwakilan dari berbagai perguruan tinggi di Lampung.

Dalam kompetisi tersebut, ketiga mahasiswi FH Unila ini berhasil menunjukkan keunggulan mereka melalui penyampaian argumen tajam dan jawaban yang lugas, serta cerdas terhadap berbagai pertanyaan dari para juri. Keunggulan inilah yang mengantarkan mereka meraih juara pertama dalam perlombaan tersebut.

Selanjutnya, Harlinda, Geri, dan Bintang akan mewakili Polda Lampung dalam lomba debat hukum di Zona Barat se-Sumatra, Jakarta, dan Banten. Prestasi ini diharapkan dapat menginspirasi mahasiswa lainnya untuk terus berprestasi dan membawa nama baik institusi.