Sambut HPN 2023, Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel apresiasi dan sapa pelanggan

id pertamina patra niaga, sumbagsel, hpn, hari pelanggan nasional

Sambut HPN 2023, Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel apresiasi dan sapa pelanggan

Sambut HPN 2023, Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel apresiasi dan sapa pelanggan (ANTARA/HO)

Bandarlampung (ANTARA) -
Memperingati Hari Pelanggan Nasional, Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel hadir menyapa langsung pelanggan setia produk Pertamina di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) serta mengapresiasi beberapa resto yang setia menggunakan Bright Gas di 5 wilayah Sumbagsel, Senin.

Executive General Manager Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel, Zibali Hisbul Masih mengatakan kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan yang selama ini telah menggunakan produk-produk berkualitas dari Pertamina.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada pelanggan setiap produk Pertamina. Aksi menyapa pelanggan yang dilakukan oleh Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel ini merupakan bentuk apresiasi kepada pelanggan setia produk Pertamina yang dilaksanakan di SPBU 5 wilayah Sumbagsel," ujar Zibali.

Sebagai bentuk apresiasi di Hari Pelanggan Nasional Tahun 2023, Pertamina juga membagikan souvenir dan parcel menarik serta voucher bagi pelanggan BBM dan LPG di SPBU.

Dalam kegiatan ini juga, Pertamina juga memperkenalkan totem SPBU Pertamina berwarna hijau atau Green Energy Station (GES). GES merupakan inovasi SPBU bertenaga surya yang efisien dan ramah lingkungan. 

Adapun layanan yang tersedia mulai dari Mobile Booking EV Charging, Cashless Payment, Loyalty Reward MyPertamina, Layanan SPKLU (Charging Station) dan juga berbagai pilihan produk yang lebih ramah lingkungan (Pertamax Series dan Dex Series). Dan Program Retail Make Over yang bertujuan memberikan tambahan kenyamanan melalui perbaikan fasilitas SPBU Pertamina untuk dapat terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.

Di kesempatan yang sama, Pertamina turut mendorong masyarakat untuk ikut menjaga keseimbangan lingkungan, dengan membagikan bibit tanaman dan bekerja sama dengan Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kota Palembang untuk melakukan uji emisi kendaraan. Melalui tindakan tersebut diharapkan akan memberi dampak positif bagi lingkungan.

Selain itu, Pertamina juga memberikan penawaran spesial bagi pengguna Aplikasi MyPertamina yaitu konsumen dapat menikmati hemat Rp500/liter khusus pembelian produk Pertamax melalui MyPertamina periode 2-4 September 2023.

Untuk apresiasi lainnya, Pertamina juga menghadirkan Double POIN program MyPertamina Tebar Hadiah selama periode 4-30 September 2023 serta free 1 liter untuk pembelian minimal 300 ribu rupiah produk JBU Pertamina (Pertamax, Pertamax Turbo, Dexlite dan Pertamina Dex) periode 4-30 September 2023.

"Pertamina terus mengimbau kepada masyarakat untuk menggunakan produk Bahan Bakar gasoline berkualitas dan ramah lingkungan yaitu Pertamax dan Pertamax Turbo. Sedangkan untuk kendaraan yang menggunakan gasoil dapat menggunakan Dexlite dan Pertamina Dex." tutup Zibali.

Mengenai seluruh produk, layanan, penawaran khusus, dan informasi terkait Hari Pelanggan Nasional, masyarakat dapat langsung menghubungi Pertamina Call Center (PCC) 135 atau cek langsung di aplikasi MyPertamina.