Real Madrid terancam kehilangan Militao

id Real Madrid,Eder Militao,Thibaut Courtois,LALIGA,Liga Spanyol

Real Madrid terancam kehilangan Militao

Pemain Real Madrid Eder Militao berselebrasi dengan rekannya Rodrygo setelah berhasil membobol gawang Espanyol dalam pertandingan Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, Sabtu (11/3/2023). Real madrid berhasil mengalahkan Espanyol 3-1. ANTARA FOTO/Reuters-Juan Medina/nym.

Jakarta (ANTARA) - Usai penjaga gawang Thibaut Courtois mengalami cedera ACL dan harus absen sekitar satu musim, Real Madrid kini terancam kehilangan bek Eder Militao karena cedera saat pertandingan pembuka Liga Spanyol melawan Athletic Bilbao, Minggu WIB.

"Lututnya (Militao) terkilir. Itu tidak bagus dan kami akan memeriksanya dalam beberapa jam ke depan. Semoga tidak ada yang serius. Kami khawatir dan kami tidak akan mengesampingkan apa pun," kata pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti dilansir dari laman resmi klub, Minggu.

Militao harus ditarik keluar pada menit ke-50 saat Los Blancos menjalani pertandingan tandang menghadapi Athletic Bilbao di Stadion San Mames.

Bek tim nasional Brazil itu berupaya mengejar pemain Athletic Bilbao Ohian Sancet namun harus terjatuh karena salah tumpuan kaki. Akibat cedera tersebut, Militao diperkirakan harus absen cukup lama.