Pemkab Tulang Bawang Barat apresiasi ajang jalan sehat BUMN

id pemkab tulangbawang barat,jalan sehat bumn,2000 peserta, pln

Pemkab Tulang Bawang Barat apresiasi ajang jalan sehat BUMN

Masyarakat antusias mengikuti jalan sehat bersama BUMN tersebut berlangsung di Lapangan Sepak Bola Pulung Kencana, Tulangbawang Barat, Minggu (26/2).  (ANTARA/HO)

Bandarlampung (ANTARA) - Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat mengapresiasi ajang jalan sehat Hari Ulang Tahun ke- 25  Kementerian BUMN yang diikuti hampir 2.000 peserta itu dinilai sukses.

Jalan sehat bersama BUMN tersebut berlangsung di Lapangan Sepak Bola Pulung Kencana, Tulangbawang Barat, Minggu (26/2). 

Jalan sehat bersama BUMN dengan tema “Bersama BUMN Menuju Indonesia Sehat” ini dilepas dengan kegiatan simbolis penyerahan obor oleh Manager Efisiensi Pengukuran dan Mutu Sistem Distribusi PLN Unit Induk Distribusi Lampung, Hendrik Ferdinand Siahaan kepada Asisten III Bidang Administrasi Umum Kabupaten Tulang Bawang Barat, M. Rasidi, dan disaksikan oleh sejumlah pimpinan BUMN beserta masyarakat setempat.

Kegiatan ini menjadi momentum bagi insan BUMN untuk berkolaborasi, khususnya antara PLN, Asuransi Jasindo dan PT Surveyor Indonesia, serta meningkatkan silaturahim dengan Pemkab Tulang Bawang Barat dan masyarakat.

M Radyidi dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada BUMN dan juga  masyarakat atas antusiasme dalam mengikuti jalan sehat bersama BUMN dalam rangka HUT ke-25 Kementerian BUMN.

"Pemerintah memberikan apresiasi pada kegiatan ini dalam rangka HUT ke-25 Kementerian BUMN. Mari kita bersama-sama memanfaatkan kegiatan hari ini untuk mempererat jalinan tali silaturahmi diantara kita," ujarnya.

Manager Efisiensi Pengukuran dan Mutu Sistem Distribusi PLN Unit Induk Distribusi Lampung, Hendrik Ferdinand Siahaan juga menjelaskan bahwa acara jalan sehat bersama BUMN ini tidak hanya diikuti oleh pegawai dan keluarga BUMN, namun menjadi ajang bagi UMKM untuk berpartisipasi. 

"Tak hanya menjadi ajang silaturahmi dengan masyarakat, hadirnya BUMN juga memberikan manfaat langsung kepada pelaku UMKM karena dapat menjadi ajang promosi dan perkenalan produk ke masyarakat," tambahnya.