Kantongi 15 medali, Metro urutan ketiga klasemen sementara Porprov

id Porprov

Kantongi 15 medali, Metro urutan ketiga klasemen sementara Porprov

Klasemen sementara perolehan medali Porprov ke-IX Lampung. (ANTARA/Istimewa)

Metro (ANTARA) - Hari ketiga pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-IX Lampung, kontingen Kota Metro berada
urutan ketiga klasemen sementara perolehan medali.

Berdasarkan data dari Humas KONI Provinsi Lampung, perolehan medali Kota Metro yakni 15 emas, 17 perak dan 19 perunggu. Sementara, peringkat pertama masih dipimpin Bandarlampung dengan perolehan 42 emas, 41 perak dan 47 perunggu.

"Iya kita masih berada urutan ketiga perolehan medali di Porprov IX Lampung ini. Saat ini pertandingan masih terus berjalan dan mudah-mudahan medali yang kita dapat semakin bertambah," kata Ketua Kontingen Porprov Kota Metro, Bangkit Haryo Utomo, Rabu.

Menurut dia, kontingen Kota Metro akan berupaya semaksimal mungkin agar bisa memenuhi target masuk dalam lima besar perolehan medali pada gelaran Porprov ini.

"Tentu target kita kan masuk lima besar, mudah-mudahan nanti malah bisa masuk tiga besar. Tentu akan kita upayakan semaksimal mungkin capai target itu," paparnya. 

Bangkit mengucapkan selamat kepada para atlet yang sudah memperoleh medali untuk Kota Metro. Dia berharap perolehan medali akan terus bertambah di cabang olahraga yang lain.

"Mudah-mudahan atlet kita bisa bertanding dengan maksimal dan memperoleh hasil yang terbaik dan perolehan medali kita terus bertambah," imbuhnya.