Waka Polres Lampung Timur cek kesiapan kendaraan dinas dan peralatan SAR

id Polres lamtim, cek kesiapan randis, randis lamtim

Waka Polres Lampung Timur cek kesiapan kendaraan dinas dan peralatan SAR

Waka Polres Lampung Timur cek kesiapan Randis. (ANTARA/HO)

Jangan ragu melapor secara berjenjang, apabila menemukan kendala baik itu permasalahan maupun peralatan pelaksanaan tugas di lapangan ucapnya
Bandarlampung (ANTARA) - Dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas dan pelayanan kepada masyarakat yang lebih optimal, Polres Lampung Timur melaksanakan kegiatan pemeriksaan kendaraan bermotor dinas baik roda dua maupun roda empat dan peralatan SAR bertempat di lapangan Mapolres setempat, Selasa (20/9/2022).

Dengan didampingi seluruh pejabat utama Polres Lampung Timur, Waka Polres Lampung Timur Kompol Sugandhi Satria Nugraha melakukan pemeriksaan satu per satu seluruh kendaraan dinas R-2, R-4 dan R-6 dan peralatan SAR (Search And Rescue).

Waka Polres dalam arahanya menyampaikan bahwa mengoperasionalkan kendaraan dinas untuk selalu menjaga dengan baik kendaraan tersebut karena itu merupakan suatu amanah dari negara yang dapat digunakan untuk menunjang pelayanan kepada masyarakat.

“Kegiatan pemeriksaan kendaraan dinas dan peralatan SAR ini dilaksanakan secara berkala, dimaksudkan untuk mengetahui secara fisik kesiapsiagaan kendaraan dinas yang digunakan dalam rangka memberikan pelayanan kepada warga masyarakat dan juga kesiapsiagaan Polres Lampung Timur apabila sewaktu-waktu terjadi bencana," ujarnya.

"Jangan ragu melapor secara berjenjang, apabila menemukan kendala baik itu permasalahan maupun peralatan pelaksanaan tugas di lapangan" ucapnya.