Kamabicab Pramuka Lampung Tengah buka Muscab ke-14

id lampung, lamteng, pramuka, Lampung Tengah

Kamabicab Pramuka Lampung Tengah buka Muscab ke-14

Kamabicab Pramuka Lampung Tengah buka Muscab ke 14 Kwarcab Lampung tengah (ANTARA/HO-Pemkab Lamteng)

Bandarlampung (ANTARA) - Ketua Majelis Pembimbing Cabang ( Kamabicab ) Lampung Tengah Musa Ahmad mengatakan  tahun ini segera dibangun Bumi Perkemahan Pramuka di Kabupaten Lampung Tengah.
 
Pada saat membuna Muscab ke-14, hadir Ketua Kwarcab Lampung Tengah Abdulhak, Ketua Harian Kwarcab Lampung Tengah Chandra Puasati, beserta seluruh jajaran pengurus Kwarcab Lampung Tengah, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Lampung Tengah Adi Sriyono, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Lampung Tengah Syarief Kusen, para Kamabiran dan Kakwaran se - Lampung Tengah.

Kamabicab Lampung Tengah Musa Ahmad juga berharap nantinya kepada jajaran pengurus Kwarcab Lampung Tengah yang baru dapat menjaga prestasi yang telah didapatkan dan berusaha sebaik mungkin untuk mendapatkan prestasi yang belum didapatkan.

“Kita bisa mewujudkan Pramuka Lampung Tengah Berjaya,”kata Musa Ahmad.

Sementara itu, Ketua Kwarcab Lampung Tengah Abdulhak dalam laporannya menyampaikan bahwa Pramuka Kwarcab Lampung Tengah untuk tingkat Provinsi meraih juara 1 dan untuk tingkat Nasional dalam acara Jambore Nasional Lampung Tengah dipercaya untuk menjadi Pembawa Acara.

Pada acara tersebut juga Kamabicab Lampung Tengah Musa Ahmad menyerahkan tunggul penghargaan untuk lomba kategori umum Pramuka Lampung Tengah. Adapun untuk juaranya antara lain, Juara 1 Terusan Nunyai, Juara 2 Seputih Agung dan Juara 3 Terbanggi Besar.

(INF)