Pj. Bupati Mesuji melaksanakan apel perdana pascadilantik

id lampung, mesuji, pj bupati

Pj. Bupati Mesuji melaksanakan apel perdana pascadilantik

Pj. Bupati Mesuji melaksanakan apel perdana pasca dilantik (ANTARA/HO-Pemkab Mesuji)

Saya minta lebih disiplin, saya tidak mau kalau sudah waktunya apel masih ada yang keluar masuk pintu gerbang di lingkungan kantor, serta harus menjaga kebersihan di sekitar lingkungan kantor masing-masing, ujar Sulpakar

Bandarlampung (ANTARA) - Pascadilantik oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, Penjabat (Pj) Bupati Mesuji Sulpakar melaksanaan apel perdana di Halaman Kantor Bupati Mesuji, Wiralaga Mulya, Senin (23/05/22).

Hadir dalam apel tersebut Sekretaris Daerah Mesuji Syamsudin, para kepala organisasi perangkat daerah (OPD) Kabupaten Mesuji, dan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan non ASN di lingkungan Pemkab Mesuji

Dalam amanatnya PJ Bupati Sulpakar berpesan agar para ASN dan non ASN di lingkungan Pemkab Mesuji lebih meningkatkan kedisiplinan dan kebersihan dalam bekerja.

“Saya minta lebih disiplin, saya tidak mau kalau sudah waktunya apel masih ada yang keluar masuk pintu gerbang di lingkungan kantor, serta harus menjaga kebersihan di sekitar lingkungan kantor masing-masing," ujar Sulpakar.

Pj Bupati mengajak kepada seluruh peserta apel untuk memberikan contoh kepada masyarakat Mesuji selalu hidup bersih dan peduli terhadap lingkungan.

Usai melaksanakan apel PJ Bupati Sulpakar bersama para pejabat di lingkungan Pemkab Mesuji menggelar rapat di aula kantor Bupati.

Pewarta :
Editor : Edy Supriyadi
COPYRIGHT © ANTARA 2022