#KitaNgabuburit bersama Jago Syariah

id Dompet Dhuafa, #KitaNgabuburit bersama Jago Syariah

#KitaNgabuburit bersama Jago Syariah

#KitaNgabuburit bersama Jago Syariah. Foto Antara/HO-Dompet Dhuafa.

Jakarta (ANTARA) - Beragam komunitas tumpah ruah dalam agenda #KitaNgabuburit, One Community, One Soul and One Action, berlokasi di Cipedak, Jagakarsa, Jakarta Selatan, turut dihadiri para penggiat komunitas, Nurul Azka sebagai Influencer, Bang Ozan sebagai Top 5 Finalis Aksi Indosiar 2019, Ali Bastoni selaku Ketua Ramadan 1443 H Dompet Dhuafa, serta Roy Iskandar selaku Head Of Jago Syariah, turut pula dimeriahkan dengan penampilan Dudy Oris didampingi MC beken Mrs. Cholidah dan Mr. Boim.

“Alhamdulillah dalam Ramadan 30 hari #JadiManfaat ini kami dari Dompet Dhuafa mengajak seluruh penggiat komunitas untuk saling memberikan kebaikan. Dompet Dhuafa dengan beragam program terus digulirkan hingga akhir Ramadan ini. Program yang bergulir seperti zakat mal, zakat fitrah, berbagi buka puasa, borong takjil, parsel ramadan, sedekah Qur’an, THR pejuang keluarga, THR guru honorer hingga sedekah yatim. Diharapkan melalui penggiat komunitas memberikan kontribusi positif melalui program-program yang kami hadirkan untuk masyarakat di seluruh Indonesia," ujar Ali Bastoni, Ketua Ramadhan 1443 H, dalam keterangan yang diterima, Minggu.

Mengenai partisipasi dan kolaborasi bersama Dompet Dhuafa, Roy Iskandar selaku Head of Sharia Business  Bank Jago  menegaskan, Bank Jago akan siap menjadi mitra kebaikan #JadiManfaat bersama Dompet Dhuafa. 

Bank Jago memiliki misi meningkatkan kesempatan tumbuh berjuta insan melauli solusi digital yang fokus pada kehidupan sehari-hari. Artinya, aplikasi Jago Syariah dapat membantu masyarakat mengelola keuangan  secara mudah, inovatif dan kolaboratif.

Sama halnya dengan aplikasi jago konvensional, nasabah dapat merasakan inovasi dan fitur unggulan, seperti kantong (pockets) tetapi dengan akad wadiah. Pihaknya berharap dapat memberikan pengalaman baru kepada para nasabah di segmen syariah.

Kegiatan #KitaNgabuburit tersebut pada Sabtu (16/4) mendapat dukungan dari Jago Syariah. 

Di sisi lain, dalam Ramadhan ini Bank Jago Syariah melalui Dompet Dhuafa mengajak masyarakat umum untuk ikut aksi kebaikan melalui gadget dengan meng-install aplikasi Jago syariah melalui link ini https://jagobanking.onelink.me/9ryZ/k61g0gho.

Kemudian membuka rekening Jago Syariah dan menabung minimal Rp50.000, maka sudah bisa berpartisipasi untuk berdonasi sebesar Rp30.000 secara otomatis melalui Dompet Dhuafa. 

Pada akhirnya, dana yang terkumpul akan disalurkan untuk program “Kado untuk Yatim” dari Dompet Dhuafa untuk membahagiakan para Anak Yatim di bulan Ramadan ini agar meluas dan #jadimanfaat.


Tentang Dompet Dhuafa

Dompet Dhuafa adalah lembaga Filantropi Islam yang berkhidmat dalam pemberdayaan kaum Dhuafa dengan pendekatan budaya melalui kegiatan filantropis (welasasih) dan wirausaha sosial. Selama 28 tahun lebih, Dompet Dhuafa telah memberikan kontribusi layanan bagi perkembangan umat dalam bidang sosial, kesehatan, ekonomi, dan kebencanaan serta CSR.