GGF terima penghargaan dari Bupati Lampung Tengah

id Ggf, ggp, penghargaan ggf

GGF terima penghargaan dari Bupati Lampung Tengah

GGF terima penghargaan dari Bupati Lampung Tengah. (ANTARA/HO)

Bandarlampung (ANTARA) - Great Giant Foods (GGF) Lampung Tengah, menerima piagam penghargaan dari bupati setempat sebagai perusahaan yang proaktif dalam membantu program pembangunan Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah dan penanganan pandemi COVID-19.

Penghargaan atas dedikasi dan kontribusi GGF dalam program pembangunan di Kabupaten Lampung Tengah diberikan Bupati Musa Ahmad pada acara refleksi 1 tahun kepemimpinan Musa Ahmad dan  Ardito Wijaya bertempat di Gedung Sesat Agung Nuwo Balak.

Pada kesempatan tersebut Bupati dan Wakil Bupati memberikan apresiasi kepada para pihak-pihak yang telah membantu bersama-sama dalam membangun Kabupaten Lampung Tengah menjadi kabupaten terbaik di Provinsi Lampung.

Musa Ahmad, dalam keterangannya, Sabtu, menyatakan terimakasih kepada seluruh jajaran juga pihak-pihak serta seluruh pemangku kepentingan yang membantu sukses nya 1 tahun kepemimpinan Musa-Dito dalam upaya membangun harapan positip masyarakat Lampung Tengah.

“Pemkab Lamteng akan berbuat semaksimal mungkin yang terbaik untuk masyarakat daerah ini, tentunya harus ada peran serta dari masyarakat juga para stekholder terkait,” ujar Musa.

Dalam kesempatan tersebut hadir mantan para pejabat Lampung Tengah, mantan bupati dan mantan sekretaris daerah yang telah berjuang membangun Lampung Tengah, turut hadir pula Ketua, Wakil Ketua Penggerak PKK, Pimpinan Perusahaan, Pimpinan Rumah Sakit serta tamu undangan yang telah bersama membangun Lampung Tengah.

Hendri Tanujaya selaku Sn. Manager Corporate Affairs GGF yang hadir dan menerima langsung penghargaan, menjelaskan, sebagai perusahaan yang beroperasi di wilayah Lampung Tengah, Great Giant Foods senantiasa mendukung program pemerintah dalam mewujudkan percepatan penanganan Covid-19.

“GGF percaya penanganan secara cepat akan sangat efektif untuk menghindari bahaya virus Covid-19. Langkah sinergi GGF dengan pemerintah dan masyarakat merupakan bentuk komitmen perusahaan untuk melawan Covid-19,” jelas Hendri.