Kiper PSG Keylor Navas dikabarkan mulai didekati Newcastle United

id Keylor Navas,Newcastle United,Paris Saint-Germain,Liga Premier Inggris

Kiper PSG Keylor Navas dikabarkan mulai didekati Newcastle United

Kiper Paris Saint-Germain Keylor Navas (tengah) melakukan selebrasi bersama rekan-rekannya seusai mementahkan eksekusi penalti megabintang Barcelona Lionel Messi dalam leg kedua 16 besar Liga Champions di Stadion Parc des Princes, Paris, Prancis, Rabu (10/3/2021) waktu setempat. ANTARA/AFP/Franck Fife

Newcastle kini telah "melakukan kontak" dengan PSG demi menyatakan minat mereka untuk mendatangkan Navas

Jakarta (ANTARA) - Newcastle United dirumorkan tengah mendekati kiper Paris Saint-Germain (PSG) Keylor Navas, menurut laporan RMC Sport pada Senin.

Kiper asal Kosta Rika itu saat ini harus bersaing dengan Gianluigi Donnarumma untuk mengawal gawang klub Paris tersebut.

Pemain berusia 35 tahun itu telah tampil sebanyak 97 kali untuk PSG dan terus bermain secara reguler musim ini, meski harus berbagi tempat dengan juara Piala Eropa Gianluigi Donnarumma.

Newcastle kini telah "melakukan kontak" dengan PSG demi menyatakan minat mereka untuk mendatangkan Navas.

Baca juga: Haaland akui ada tekanan dari Dortmund soal masa depannya

Namun, klub Ligue 1 tersebut ingin mempertahankan Navas setidaknya hingga akhir musim dan "menutup pintu" pada bursa transfer Januari.

Puncak karier Navas terjadi saat membela Real Madrid, di mana dia memenangkan tiga gelar Liga Champions dan satu gelar LaLiga bersama klub Spanyol itu sebelum dia menandatangani kontrak dengan PSG pada 2019.

Newcastle saat ini duduk di peringkat kedua terbawah klasemen Liga Premier Inggris, hanya meraih 12 poin dari 20 pertandingan. Mereka baru-baru ini mendatangkan Kierran Trippier dari Atletico Madrid dan Chris Wood dari Burnley. 
Pewarta :
Editor : Edy Supriyadi
COPYRIGHT © ANTARA 2022