Keylor Navas enggan jadi pilihan kedua di PSG

id Keylor Navas,PSG,Christophe Galtier,Liga Prancis,Napoli,Gianluigi Donnarumma,bursa transfer pemain

Keylor Navas enggan jadi pilihan kedua di PSG

Penjaga gawang tim nasional Kosta Rika Keylor Navas mengoper bola pada pertandingan kualifikasi inter-konfederasi menghadapi Selandia Baru di Stadion Ahmed bin Ali, Ar-Rayyan, Qatar. (14/6/2022). (ANTARA/AFP/MUSTAFA ABUMUNES)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih anyar klub Liga Prancis Paris Saint-Germain (PSG) Christophe Galtier mengkonfirmasi jika kiper Keylor Navas enggan menjadi pilihan kedua di dalam skuad Les Parisiens.

Dikutip dari Football Italia, Kamis, Galtier menjelaskan jika dirinya tidak masalah dengan keinginan Navas tersebut karena itu akan menimbulkan persaingan hebat di posisi penjaga gawn

"Navas adalah kiper yang hebat yang harus dihormati. Dia tidak menerima untuk menjadi pilihan kedua, dan itu adalah hal bagus. Saya tahu dia akan menarik perhatian dari klub lain, jadi kami akan lihat," jelas Galtier.

Pada bursa transfer musim panas ini, Keylor Navas dikabarkan memiliki keinginan untuk hengkang dan beberapa klub besar seperti Napoli diyakini memiliki minat untuk mendatangkan mantan pemaon Real Madrid tersebut.

Rumor soal keinginan hengkang dari Navas tentu tidak terlepas dari kerap dirotasinya pemain tersebut pada musim lalu karena kedatangan Gianluigi Donnarumma.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Pelatih PSG konfirmasi Keylor Navas enggan jadi pilihan kedua