Keylor Navas berikan peringatan karena sering dirotasi PSG

id Keylor Navas,PSG,Liga Prancis,Gianluigi Donnarumma,Real Madrid,AC Milan,Liga Champions

Keylor Navas berikan peringatan karena sering dirotasi PSG

Pemain sepak bola Paris St Germain Lionel Messi, Neymar dan Keylor Navas terlihat sedih setelah pertandingan antara Paris St Germain melawan Club Brugge dalam Liga Champions di Jan Breydel Stadium, Bruges, Belgia, Rabu (15/9/2021). ANTARA FOTO/REUTERS/Piroschka Van De Wouw/aww/cfo

Jakarta (ANTARA) - Kiper Keylor Navas memberikan peringatan kepada klub Liga Prancis Paris Saint-Germain (PSG) soal merotasi dirinya dengan Gianluigi Donnarumma di posisi utama.

Dikutip dari football-italia, Jumat, Navas mengatakan dirinya saat ini bahagia di PSG, namun hal itu bisa saja berubah di musim depan jika rotasi ini masih berjalan.

"Saya ingin bermain di setiap waktu, saya tidak mau melakukan ini di tahun selanjutnya. Saat ini saya senang di Paris, tapi untuk masa depan banyak hal yang perlu dipertimbangkan," tegas Navas.

Saat ini, Navas kerap berbagi posisi penjaga gawang utama dengan Donnarumma yang datang ke PSG pada musim panas tahun lalu dengan status bebas transfer dari AC Milan.



Kedatangan Donnarumma membuat pemain asal Kosta Rika itu musim ini tercatat hanya tampil pada 18 laga Liga Prancis dan tiga pertandingan Liga Champions.

Meski dihadapkan persaingan ketat dengan Donnarumma, Navas mengatakan memiliki hubungan baik dengan pemain asal Italia tersebut, namun ia merupakan pemain yang ingin mendapatkan waktu bermain reguler.

"Saya tidak bisa membayangkan menjalani situasi seperti yang kami alami tahun ini. Saya memiliki hubungan yang baik dengan Donnarumma, tetapi saya selalu ingin bermain dan berada di lapangan setiap pertandingan. Untuk masa depan kita harus mempertimbangkan banyak hal," ungkap Navas.

Pemain berusia 35 tahun itu datang ke PSG pada musim panas 2019 dari Real Madrid dengan biaya transfer mencapai angka 15 juta euro atau sekitar Rp234 miliar.

Sejak kedatangannya dari Madrid, Navas tercatat telah tampil pada 103 pertandingan dan menorehkan 48 nirbobol dari 9.174 menit bermain bersama PSG di berbagai ajang.