Kompol Eko berikan sembako ke warga kurang mampu di Kota Metro

id Bantuancovid

Kompol Eko berikan sembako ke warga kurang mampu di Kota Metro

Kompol Eko Nugroho memberikan bantuan sembako kepada salah satu warga kurang mampu yang mengalami lumpuh di Kota Metro. (Antaralampung.com/Istimewa)

Iya ini berawal dari keprihatinan saya melihat masyarakat khususnya warga kurang mampu, janda, dan orang miskin yang lumpuh kesulitan ekonominya akibat pandemi ini

Metro (ANTARA) - Untuk membantu warga yang terdampak ekonominya akibat COVID-19, peserta didik Sespimen Polri Angkatan 61 tahun 2021, Kompol Eko Nugroho SIK  memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu, janda dan orang miskin yang mengalami lumpuh di Kota Metro.



Kompol Eko mengatakan, pandemi COVID-19 ini, banyak warga yang mengalami kesulitan perekonomian. Karena itu, pihaknya berinisiatif memberikan bantuan sembako tersebut.



"Iya ini berawal dari keprihatinan saya melihat masyarakat khususnya warga kurang mampu, janda, dan orang miskin yang lumpuh kesulitan ekonominya akibat pandemi ini. Dan alhamdulillah saya ada sedikit rezeki untuk sedikit meringankan beban mereka," kata dia usai membagikan sembako, Senin. 



Dikatakannya, total sembako yang dibagikan sebanyak 50 paket dan dilakukan secara door to door. Sembako tersebut ia bagikan untuk warga tidak mampu, janda, orang miskin lumpuh di Kecamatan Metro Utara, Metro Pusat dan Metro Timur.



"Iya bantuan ini saya berikan langsung kepada warga. Total ada 50 paket sembako yang saya bagikan di tiga kecamatan itu," paparnya.



Selain sembako, tambah Eko, pihaknya juga akan memberikan bantuan uang tunai ke panti asuhan, masjid dan panti jompo.



"Mudah-mudahan bantuan dari saya ini bisa sedikit meringankan beban warga dan bisa bermanfaat," tambahnya.

Pewarta :
Editor : Edy Supriyadi
COPYRIGHT © ANTARA 2021