Bupati Mesuji pimpin diskusi tentang penanganan COVID-19

id lampung, mesuji

Bupati Mesuji pimpin diskusi tentang penanganan COVID-19

Bupati Mesuji Saply memimpin diskusi bertajuk coffe morning di aula kantor bupati setempat (Antaralampung/Pemkab Mesuji)

Bandarlampung (ANTARA) - Bupati Mesuji Saply memimpin diskusi dalam coffe morning di aula kantor bupati setempat, salah satunya membahas penanganan COVID-19 di wilayahnya.

“Ada beberapa poin saat diskusi ini, salah satunya yaitu tentang penanganan COVID-19. Semoga satgas tetap terus memberikan sosialisasi dan pemahaman kepada masyarakat tentang bahaya COVID-19,”kata Saply di Mesuji, Rabu (2/6).

Menurutnya, dengan telah berakhirnya penyekatan pada 31 Mei 2021, ini akan dimungkinkan banyak masyarakat yang masuk dan keluar wilayah Mesuji. Baik yang berkunjung ataupun pulang kampung, ini harus diwaspadai oleh aparat kampung setempat agar penyebaran COVID-19 terus bisa diatasi dan ditekan penyebarannya.

Selain penanganan COVID-19, Saply juga mengingatkan kepada seluruh ASN yang ada untuk tetap memberikan pelayanan prima kepada masyarakat yang hendak mengurus berkas seperti KK, KTP, akta kelahiran, surat ijin usaha atau lainnya.

“Jangan sampai masyarakat kesulitan mengurus hal ini, kalau perlu ada tim yang jemput bola ke lapangan agar proses administrasi dapat selesai dengan cepat dan apa yang mereka inginkan bisa segera terealisasi,” katanya

Saply mengharapkan, kepada seluruh ASN untuk tetap bekerja dengan baik, memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dan wajib memantau pergerakan masyarakat yang datang dan pergi dari Kabupaten Mesuji, agar penanganan COVID-19 dapat teratasi dengan baik.
 

 

Pewarta :
Editor : Triono Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar