Mobil pribadi diputar balik di Gerbang Tol Simpang Pematang Mesuji

id putar balik kendaraan, tol Simpang Pematang Mesuji

Mobil pribadi diputar balik di Gerbang Tol Simpang Pematang Mesuji

Arus kendaraan padat menjelang Gerbang Tol Simpang Pematang Mesuji (Antaralampung Raharja)

Mesuji (ANTARA) - Mobil pribadi dari arah Sumatera tujuan Bandarlampung atau Pulau Jawa dipaksa keluar di pintu tol Simpang Pematang Mesuji, kemudian diarahkan masuk ke tol atau Jalinsum menuju arah kedatangannya.

Sementara truk barang juga diharuskan keluar di Pintu Tol Simpang Pematang, kemudian diarahkan masuk tol lagi menuju Pelabuhan Panjang dan Pelabuhan Bakauheni Lampung, demikian pantauan ANTARA di Mesuji, Kamis.

Sehubungan itu, penumpukan kendaraan terjadi menjelang pintu keluar dan pintu masuk di Gerbang Tol Simpang Pematang Mesuji, dan puluhan aparat gabungan bertugas di posko penyekatan itu.
 
Arus kendaraan di Simpang Pematang Mesuji diperkirakan masih padat sebab kendaraan dari arah Sumatera tujuan Pulau Jawa diperkirakan masih banyak yang akan melintas.
 
Kepadatan kendaraan didominasi oleh truk ,Fuso dengan nomor polisi BG (Palembang), BH (Jambi), BL (Aceh), BK (Medan), BA (Riau), B (Jakarta), dan D (Bandung).
 
Terlihat juga aparat gabungan sedang mengatur arus lalu lintas dan bersiaga di exit tol Simpang Pematang Kabupaten Mesuji.