Wabup Pringsewu resmikan Balik Bukit coffee and dinning

id lampung, pringsewu

Wabup Pringsewu resmikan Balik Bukit coffee and dinning

Wabup Pringsewu resmikan Balik Bukit coffee and dinning (Antaralampung/Doc Pemkab Pringsewu)

Bandarlampung (ANTARA) - Wakil Bupati Pringsewu Fauzi meresmikan Balik Bukti coffee and dinning sebagai tempat santai para pecinta kopi.



“Selamat atas grand opening Balik Bukit coffee dan dinning di Pringsewu. Dibukanya tempat tersebut merupakan langkah positif dari Dewa Motor Grup di masa pandemic,” katanya.



Menurutnya, peresmian Balik Bukit coffee and dinning ini menggunakan tagline sebuah produk otomotif yakni 'Inovasi Tiada Henti',   dan ini merupakan contoh keberanian sekaligus kejelian dalam melihat peluang.



Fauzi menjelaskan, tempat ini bisa menjadi alternatif pilihan masyarakat dalam bersantai sembari menikmati kopi, di samping itu tentu saja dapat menghidupkan kawasan tersebut agar lebih ramai.



“Terlebih Balik Bukit coffee and dinning ini dimiliki oleh orang Pringsewu sendiri. Pringsewu ini, meskipun sedikit kebun kopinya, tapi penggemar kopi banyak di Pringsewu,” katanya.



Ia juga mengungkapkan hal yang menurutnya menarik terkait Pringsewu.



“Di masa pandemi, jika di daerah-daerah lainnya banyak usaha yang gulung tikar, tapi di Pringsewu jumlah tempat usaha, baik wisata dan kuliner justru semakin bertambah,” tegasnya



 

Pewarta :
Editor : Hisar Sitanggang
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar