Kominfo Lampung Barat lakukan vicon bahas program aplikasi kemasyarakatan dan pelayanan publik

id lampung, lampung barat, lambar,pembangunan lampung barat

Kominfo Lampung Barat lakukan vicon bahas program aplikasi kemasyarakatan dan pelayanan publik

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lampung Barat Padang Priyo Utomo melaksanakan video conference. (Antaralampung/HO/Dok Lampung Barat)

Semoga aplikasi yang ada ini dapat berjalan dengan baik

Bandarlampung (ANTARA) - Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lampung Barat Padang Priyo Utomo melaksanakan video conference (vicon) dengan beberapa satuan kerja perangkat daerah (SKPD) untuk mengimplementasikan program ke-6 dari salah satu program pembangunan di Kabupaten Lampung Barat, yaitu program masyarakat berdaya saing dan peningkatan kinerja pelayanan publik.

“Kami melaksanakan vicon dengan para SKPD ini, untuk membahas tentang penerapan sistem pemerintahan secara elektronik,” kata Padang Priyo Utomo, di Lampung Barat, Rabu.

Menurutnya, program ke enam dari salah satu program yang dimiliki Kabupaten Lampung Barat, yaitu program masyarakat berdaya saing dan peningkatan kinerja pelayanan publik, yaitu aplikasi surat layanan elektronik (SULE) dan aplikasi layanan online pegawai elektronik Lampung Barat (LOPE Lambar).

“Semoga aplikasi yang ada ini dapat berjalan dengan baik dan sesuai harapan,” ujarnya pula.

Ia mengatakan, aplikasi ini dimaksudkan untuk layanan kepegawaian sebagai optimalisasi kepegawaian dari Badan Kepegawaian Daerah (BKD).
Baca juga: Bupati Lampung Barat ingin wujudkan sekolah kopi
Baca juga: Bupati Lampung Barat terima vaksinasi dosis kedua